:"

Akhir-akhir ini aku suka nyesek :(
Awalnya aku ngga tau kenapa..
Tapi setelah aku selidiki, ternyata semua itu ada alasannya..

Aku..
Aku kangen banget masa-masa kelas 8 ku.
Masa-masa yang bener-bener menyenangkan sama temen-temen kelas 8a. Emang aku akui, ada beberapa anak yang nggateli kayak Stepanus Kiyep, atau yang nyebelin kayak Heronimus Puji, atau yang super ngeres kayak Tri Cahyana, bahkan yang mbanyol sembayol Atrus, Grego (Yapeg), Denny sama Kevin Bethu. Ada yang cerdas kayak Maharani Febriyanti sama Racheal Novrida. Ada 3 sahabatku yang super friendly kayak Elshalinge Dinata (Sheling), Ine Maria, sama Angelina Prasethio. Ada yang fashionable banget kayak Maretta Rintsliandra, dia sekaligus temen curhat aku kalo udah ngomong cowok. Ada yang pinter main gitar, Silvanus (Sinyo) sama Grego (Yapeg). Ada yang jayus garing mbanyol kayak Redika. Ada yang pinter tapi agak pelit kayak Stephen, ada juga yang tinggi setinggi Stefani Natalia. Ada juga si gendut Andre yang biasanya jadi temen guyon aku.

Aku..

Rindu mereka.
Semua kekonyolan, keisengan, dan kesenangan itu berlalu gitu aja.
Aku kangen sama MEREKA!!
Semua kespesialan mereka NGGA ADA di kelas 9 ini.
Aku ngerasa, kayak bukan aku yang dulu :"

Aku bener-bener kangen masa-masa kelas 8a ku
Aku pingin mengulang kejadian dulu dengan temen yang sama,
Ya, temen-temen kelas 8a
Disaat masih ada Pak Yudi, pas kena marah bareng, bercanda bareng, dan tertawa puas saat 8a memenangkan lomba bersama..
Semua itu berakhir aja waktu kenaikkan kelas 9.
Semua misah, semua berpencar..
Tinggal beberapa orang aja yang mantan 8a, yang sekarang duduk di kelas 9a

Semuanya.. beda banget :"
Temen-temennya.. Suasana kelasnya yang cukup gelap dan dipenuhi aura suram. Yaa, aku ngga bohong! Aku ngerasain itu sendiri :(
Temen-temen cowoknya ngga asik!! Bahkan beberapa dari mereka sering nyakitin aku. Kata-kata yang dikeluarin, nusuk ke hati!! Ngakunya aja bercanda, tapi nyatanya nyakitin hati orang!!
Ngga ada yang bisa ngehibur aku. Cowokknya kebanyakan egois! Cuek! Mangkelno! Mbencekno! Njengkelno!! :'(

Readers, ngga tau kenapa.
Air mata ini netes terus pas ngetik ini :'(
Ini kan blog aku, boleh aja dong kalo aku share sepuas aku disini
Aku ngga kuat! Ngehadapin temen-temen baruku ini yang ternyata BEDA 360 DERAJAT sama mantan anak 8a dan NGGA BISA NGERTI SATU SAMA LAIN!!

Kelas 9 ini, berlalu dengan semua keegoisan, yang memang awalnya baik dan hampir berakhir dengan semua keterpurukan..
AKU TERTERTEKAN!!!
Kemana semua temenku? Mereka jadi cuek gitu aja.
Aku cuman butuh hiburan dari kalian,
Ngertio taaa anak-anak 9a!!

Apalagi KAMU!!
Iyaa KAMU!!
Semoga "KAMU" yang aku maksud baca post ini!
Kalo kamu ngga nge-gini-in aku, aku ngga bakal nulis post ini.

Semua rasa NYESEK ini berpusat dan berasal dari kamu!!
Seandainya kamu bisa membuat aku lebih nyaman, apalagi jarak tempat dudukmu yang bener-bener dekat sama aku malah bikin aku risih lama-lama.

Aku tertekan banget, habis gini mau 
TRY OUT, UJIAN AKHIR SEKOLAH, UJIAN TULIS, UJIAN PRAKTEK, UJIAN SEKOLAH, udah gitu mau UJIAN NASIONAL
Masih mau PRIVATE DI RUMAH SEGALA.

AKU CAPEK!!
SAMA SEMUA INI!
NGEHADAPIN ANAK-ANAK DI KELAS YANG 'hampir' semua sering bikin aku sebel T^T..

huh :'( 

Komentar

Postingan Populer