Kelompok Seni Musik

Long time no see. So, Hi again! :)
I have so many schedule before meet "the final exam"
Feel so stress -___-  Aarrgghhh ><
*skip*

Udah ahh keminggrisnya  haha :3
Back to the topic


Ujian praktek seni musik kali ini bikin aku lumayan seger(?) Aku dapet temen-temen kelompok yang akrab sama aku :D Ada Doni, Lea, Mario, Geraldo, sama Catherine. Aku bisa bernafas lega buat ini semua..
Hari Sabtu kemarin [23 Februari 2013], mereka semua (kecuali Chaterine) dateng ke rumahku buat latihan. Catherine ngga ikut, soalnya ngga bisa. Kami berangkat dari sekolah ke rumahku sekitar jam 12. Ada aku, Lea, Doni sama Mario. Geraldo nyusul, soalnya jarak rumah kami terhitung lumayan dekat.

Setelah sampai di rumah, kami semua makan dulu selagi nunggu hujan reda dan nunggu Geraldo pastinya. Tapi.. Geraldo belum dateng, jadi kita putusin buat latihan duluan. Doni sama Mario pegang flute, Lea pegang pianika, sementara aku pegang gitar. Geraldo sama Catherine juga pegang pianika nantinya..

Kira-kira jam setengah 2, Geraldo dateng. Yaudah, langsung aja kita latihan.. Tapi, kira-kira jam setengah 3 kita udah mulai berhenti latihan. Mulai main laptop. Hehe.. Doni juga "sangu" laptop sama modem dari rumah. "Kayak mau camping ae Don..Don..", kata Mario. Doni cuek-cuek aja sih buka laptopnya. Kasian Mario dikacangin. Haha.. Akhirnya kami jadi laptopan sendiri-sendiri. Yang cewe (aku sama Lea) laptopan pake laptopku, sementara yang cowo (Doni, Mario, Geraldo) laptopan pake laptop Doni..


Terus, si Mario maksa-maksa liat Highschool DXD di laptop Doni #if you know what I mean (buat yang otaku).. Itu film... Sesuatu banget .__. Karena Mario maksa, akhirnya Doni nyetel yang episode 1. Tapi di skip skip gitu.. Pas Mario minta ngga di skip, itu pas adegan yang di taman. Pas yang perempuan *lupa namanya* berubah jadi tenshi dengan pakaian yang... Yaaa.. Begitulah -_- Si Mario teriak-teriak sambil cekikikan gitu. Untung aja Papa Mamaku ngga ada. Mereka semua lagi pergi ke rumah nenekku. Pfftt, si Mario bikin ilfeel deh -__-
Okelah, skip aja bagian ini ._.

Setelah liat anime itu, aku nyetel video Bayu Skak yang "Sms Singkatan" klik di sini. Haha =))) Pasti kalian bakal ketawa kalo tau artinya.. Trus habis nonton video itu, Mario langsung nyaut trus ngomong kalo dia punya video Bayu Skak versi yang lain. Judulnya "Mesoh", klik di sini kalo mau liat videonya. Tapi karena Mario punyanya di hp, aku download dari laptop trus aku "full-screen". Ngakak banget!! Tapi, closingnya itu... Bikin speechless. Pas si Bayu Skaknya itu bilang "Helikopterrr..."   itu anak laki-laki pada ketawa semua -___- Aku sama Lea ngga tau maksudnya yaa kita cuman tatap-tatapan gitu. Ngga ngerti sama sekali -___- Sejak kejadian ini, kata 
"Helikopterrr..."  jadi fenomenal banget di kelasku, trus Bayu Skak juga jadi terkenal di kalangan anak kelasku. Hehehe xD

Setelah liat Bayu Skak, Doni ngelanjutin download K-ON!! (anime) season 2. Aku jadi inget, kalo aku kemaren malem bikin pudding buat hari ini. Akhirnya aku ambil pudding dari kulkas buat dimakan bareng.. Pas aku coba, ternyata puddingnya kemanisan -_- Tapi yokatta..  Kata Doni sama anak-anak lain tetep oishi walaupun kemanisan.. Hehe :p

Setelah makan pudding, kami semua ngelanjutin latihan buat yang terakhir kalinya sebelum panggil taksi buat mereka pulang. Yaa, walaupun ngga lancar sih latihannya (soalnya baru ketemuan sekarang, jadi terhitung latihan pertama :v). Akhirnya setelah kami semua selesai latihan, aku telpon taksi buat mereka pulang. Akhirnya mereka pulang~

Jujur, seneng banget aku hari itu ^^
Domooarigato buat semua :D

-Sekian-

Komentar

Postingan Populer