A Trip To Bandung day three

Hari ini gue jalan ke Pasar Baru. Tempatnya rame banget. Apa karena menjelang puasaan ya? Gue juga ngga tau. Hmm, gue ngantuk, cape hehe. Besok aja gues sunting ini post sama 2 post sebelumnya. Maklum gue anaknya males, suka nunda-nunda sesuatu, gue virgo. Virgo itu suka nunda-nunda sesuatu (lah?), tapi emang kenyataan gitu kok, gue ngaku. Yaudah, udahan ya? Gue ngantuk seharian pergi mulu, pulang dari pergi asik main piano hehe. Gue udah bisa main piano pake harmoni dari chord C, G, F, D, sama chord lain yang dibutuhin. Lagu pertama yang gue pelajari sih burung kakak tua. Lumayan sih, kemaren malem udah lancar mainnya. Jadi cuman 2 harian gue belajar 1 lagu.mayan maya. Eh, kok keterusan ngetik gini? Yaudah besok aja lanjut lagi. See you!

Komentar

Entri Populer