Worst Valentine Ever

Hay(?) udah lama aku ngga ngepost lagi
Males buka laptop sih

Hari ini hari valentine, valentine kelabu
Kelabu? Iya kelabu. Surabaya kena debu hasil erupsi gunung kelud
Semua jalan jadi putih, banyak debunya
Waktu berangkat sekolah tadi, aku nanya papa. Kata papa itu debu silica
Jadi tadi pagi hujan abunya deres banget
Waktu wipernya ngebersihin kaca depan, debu yang turun tebel banget.
Pasti pelajaran Geo kamis depan bakalan ngebahas ini, totoan ta? wkwk

Selain itu....

Valentine kali ini nyesek maksimal,
Waktu tau,
Orang yang kita suka ngga punya rasa yang sama ke kita
Aku pikir selama ini.... ah sudahlah, udah deep banget topiknya

Kalo menurut aku, lebih sakit buat suka sama orang yang ngga ada rasa sama kita
dibanding ditampar. Itu kalo menurut aku.
Kalo kata pakde (re: panggilan Gerry Gangska di kelas), lebih sakit dijejek ebes dewe
daripada rasa suka yang ngga berbalaskan


 "Yo iyolah tas, loroan dijejek ambe ebes dewe timbang cinta gak berbalas, gebleg kon iki haha" 

-___-
Yo gak takok ger, ancene lek dijejek iku loro. Aku kan bilangnya ditampar
Ooo Gerry sadap 
 

lanjut.

Ya gitu, sakit aja rasanya nyesek maksimal
H-1 Valentine, aku maksa banget nyari tau ini itu, stalking, semuanya
Taunya bener, hhhhhhhhhh
Tapi lebih baik tau aja sekarang daripada terlambat
Daripada feelingnya makin deep

Untung aja masih banyak orang baik 
Masih ada kak nad, edo, rina, jane, harishdom
Masih ada orang yang mau dengerin cerita yang super ngga penting
Masih ada orang yang mau buang waktunya buat dengerin orang nangis
Masih ada orang yang mau kasih solusi, kasih saran, kasih duit
Masih bersykur.


Iyadeh gitu aja
Happy Valentine buat kalian semua!
Jangan berbagi kasih sayang hanya saat hari valentine
 Tiap hari kita harus berbagi kasih sayang ke semuanya. Semuanya.
Dadaaaaah, MERCI!

Komentar

Entri Populer