Libur yeyeye

Halo !
Sudah lama ngga ngepost heheee.
Jadi ceritanya, aku libur soalnya kakak kelas lagi usek.
Mangat yaa kakak-kakak muah /kasep/
Eh, ga ada yang namanya kasep buat nyemangatin orang :3

Skip


Ya gitu, libur kan.. harusnya libur.

Eh dikasih pr tugas dan blaa blaa -_-
Ada tugas kwn (udah selese), tugas kimia (udah selese juga),
Tugas biologi (baru nerima emailnya tadi), apa lagi ya?
Nyicil tugas akhir mat sama tik gitu..

Skip


Jadi aku libur mulai tanggal 5 (rabu) kemaren sampe tanggal 13 (kamis)

Tanggal 14 (jumat) bakal jadi harpitnas soalnya besoknya juga libur lagi -_-
Mana harus pramuka lagi.. pulang sore lagi.. Hhhh /ngenes/
Ini nih, aku ngapain aja kemaren pas libur /ga penting/

5 Maret (Rabu)

Gereja

6 Maret (Kamis)

Masuk sekolaaaah, revise video bahasa inggris sama Jen sama Mak juga
Paginya ke Mirec (re: Miracle), terus baru ke perpus.. 
Pulang sekolah jam 12 an gitu, reuni akbar sama temen-temen TK
Iya, TK, te-ka, taman kanak(?), ya gitulah pokoknya

7 Maret (Jumat)

Ke rumah Tepi (re: Stefie) yuhuuu! 
Disana awalnya ada Tepi selaku pemilik rumah, sama Kogan (re: Amel)
Terus Pepeh dateng (re: Brigita). Kita di kamar Tepi mainan sambil kerja gitu(?)
Aku sama Pepeh kerjain slidenya kwn, Tepi ama Amel kerjain tik..
Akhirnya Ricky dateng, kita keluar kamar. Ngga mungkin banget ya kan, 
ngajak cowo masuk kamar -_- Yaudah, pindah-pindah barang keluar.
Terus si Ian dateng. Abis Ian dateng, Kogan pulang soalnya mau sparing basket..
Sisa Tepi, aku, Pepeh, Ricky, ama Ian.
Kita semua beda kelompok Kimia, jadi diwakilin gitu..
Pas lagi asik-asiknya ngupas batre, si Valen ama Katarina dateng.
Terus abis selese ngupas batre, makan siang.
Nasi kuning buatan mamanya Tepi enak bangeeeeet!! Walhasil Ian batal pantang hahaa.
Abis makan siang, Ricky pulang soalnya mau persiapan sparing lawan SMA apa gitu.
Ricky pulang, Ian juga nyusul pulang. Sisa cewe-cewe doang kan. Abis gitu, Pepeh nyusul pulang.
Ngga lama setelah Pepeh pulang, Vanw sama Evelyn dateng.
Pusing ya bacanya? Saya juga pusing kok ngetiknya hahaha, lanjut.
Akhirnya aku ngupasin batrenya Vanw, terus jariku bolong ketusuk(?) ;-;
Abis gitu diobatin. Abis selese ngupas batre aku cerita-cerita ama Tepi gitu, abis gitu aku pulang.
TFT TEPII!!!<3<3

8 Maret (Sabtu)

Seperti biasa, main sama Jabon (re: Sheling)
Cerita banyaaaaaak banget
Terus Jabon pulang jam 2.
Jam 4 nya main basket ama Cynthia ama Vivi.
Pulangnya beli minuman terus ngobrol di rumah bentar.
TFT muaaaah!

9 Maret (Minggu)

Beberes rumah, terutama kamar.
A s l i _ k a m a r _ s a y a _ b e r a n t a k a n 
Abis beres, Sheling main lagi ke rumah wkwkwk

10 Maret (Senin)

Aku ke sekolah buat nyelesaikan tugas kelompok kimia
Tugasnya itu kelompok, dan ada acara palu-memalu yang harusnya dikerjain cowo
Kelompokku itu Mak (re: Rina), Jupe (re: Kresna), Albret, sama Ferrel
Tapi Jupe ngga bisa dateng. Padahal... Jupe yang badannya paling gede, dan tenaganya paling ada
Yaudah, gapapa.. Masih ada Ferrel ama Albret.
Tapi mereka ngga terlalu bisa diandelin.
Ferrel cuman ngupas kabel, si Albret malah nonton anime sama anak kelas sebelah 
-____-
Yaudah, akhirnya Albret aku suruh beli keperluannya
Yang ngerjain palu-paku-nya aku sama dibantu Mak
Walhasil, kukuku retak kepukul palunya .-.
Abis tugas Kimia beres, ada rapat osis
Tapi yang dateng cuman dikit, gatau yang lain kenapa ga dateng
Katanya sih sempet ada konflik di group, tapi berhubung aku ga join
group osis di bbm /karena bb saya rada-rada koleng/, aku cuman diceritain sama anak lain
Abis selese semua urusan, jam 2 pulang~
Malemnya sibuk bikin gambar flappy bird, untungnya ngga failed..

11 Maret (Selasa)

YEEEEE, HARI INI MAIN KE ELICKAAAA
Elicka itu temen SD aku <3
Iya, SD, es-de, sekolah dasar..
Di rumah Elicka tadi cerita-cerita gicuu..
Ceritain anak sekolahku /sensor/, terus ceritain temennya dia yang di A1
Yang itutuh, diajak selfie/selca/selfcam. Iya kan Lick? wkwkwk
Terus dia cerita banyak juga, masalah cowo ehem, dan bla..bla..bla..
Abis gitu, udah rada siang jam 11 an gitu, kita keluar
Beli jajan sama beli conello yang ada taylor swiftnya gitu
Sambil makan es krim, kita flesbek masa-masa SD yang luar biasa polos..
Abis gitu sekitar jam stengah 12 nonton insidious 2.. 
Abis nonton insidious 2, kita melakukan hal wajib yang dilakukan perempuan
F-O-T-O-F-O-T-O , hahaha :))
Terus kebetulan aku udah dijemput papa sekitar jam 3 an, terus pulang deh
Bubbay Lick, makasih yaaaa ;*
TFT BEB! :***

Terus ya ini, aku bikin post

Besok sih rencananya ke rumah Tepi lagi, terus lusanya lanjut rapat osis
Besoknya lagi masuk sekolah.. sedih .__.
Yaudah gitu dulu ya(?) mata udah 1,5 watt.
Mau bobo, daaaaaaah
MERCI~

#PS: foto nyusul yaaa

Komentar

Entri Populer