Random

Hay.

AKU BALIK LAGI NIHHH

Setelah sekian lama ketimpuk tugas,
Pr, presentasi, persiapan lomba, dan kawan-kawannya
Akhirnyaaaa bisa update blog juga *seneng*

Amore nya ngga usah aku lanjutin yaa

Malesh soalnyaa

Oke, jadi aku udah kelas 11 nih

Finally aku masuk kelas ipa, ipa 1
Ipa 1 angkatanku namanya 'kompas'
 Komunitas Ipa Siji

Pingin matahin stigma kalo anak ipa itu freak

Hey, kita ngga freak pfff -_-

Terus akhir-akhir jadi makin melankolis

Kebanyakan baca novel sama nonton.....yaoi
Eh engga deng
Akhir-akhir ini nonton film yang bikin nyesek gitu
500 days of summer, the fault in our stars, masih banyak lagi
Aaaaaaaaaa
Abis nonton film-film sejenis itu langsung galau max
Belum lagi akhir-akhir ini juga suka dengerin lagu
Lagunya Tulus sama Raisa
Makin menjadi-jadi aja
Ah gatau deh, nyesek

Skip aja, ganti topik lain


Apa ya? hmm

Bentar lagi aku umur 16 looo
Dan belum kepikiran mau hadiah apa
Dia suka balik sama aku itu udah jadi kado palinggggg keren
Tapi kayanya engga deh
Oke jadi galau lagi, skip.

OHYAAAA, mau cerita nih

Ntar desember will be my first trip with my friends!!
We are going to go to Bandung, together
Jadi udah rencana mateng nih kesana
Sama:
Della, Shella, Sebas, Thieto, Willy, Filbert
Ntar nginep di rumah Sebas yang di Kopo sama Buahbatu
CANT WAITTTT OMO OMO OMOOO
Ini lagi otw nabung buat uang jajan tambahan waktu disana
Lumayan kan, 4 bulan nabung semoga bisa dapet sejutaan

Yaudahlah, cukup sekian aja

Pingin banget nulis blog, mumpung masih hidup
Biasanya jam segini udah tewas  (baca: ketiduran)
Abis gimana sih, aku ngga ada waktu terus
Buka laptop kalo ada tugas doang pff
Udah berapa bulan lewat ini aku ngga nulis blog
BANYAK BANGEEEET yang mau aku ceritain
Ya aku tau sih, ngga bakal ada yang baca
Tapi ngga urusanlah, yang penting blog aku ngga ghostie

Yasudah sekian dulu yaaa 

DAAAAAAHH


Bonus(es):

Selfeh


Meh - Dellah




Stefih - Meh

Komentar

Postingan Populer