Basecamp - Part 1


Sekolahku mengadakan retret 3 hari 2 malam ke Batu di Camping Ground Bhuana Bina Bakti. Well.. Aku seneng banget :D Tau ngga, kami semua bakal bermalam di tenda dan pastinya OUTDOOR. So, let's check this out : JOURNEY AND ADVENTURE at BATU!
-DAY 1-
Tanggal 3 Oktober 2012, aku retret ke Batu (Malang) sama temen-temenku. Kami ngumpul di ruko kartika niaga jam 10. Barang bawaanku totalnya 3 (banyak amat ._.). Barang bawaan 3 itu diperparah lagi dengan baju yang aku pake. Aku kaget waktu sampai di tempat kami berkumpul, karena cuman aku yang pake casual dress  sama  sepatu sandal buat nyantai. Secara, casual dress yang aku pake itu nyaman banget dan di bawah lutut. So, why not kalo aku pake? Yaa, akhirnya aku pasrah aja deh terima kritikan pedas dari temen-temen. Tapi, ternyata diluar dugaanku, temen-temenku pada bilang kalo casual dress yang aku pake itu bagus. Untung aja. Haha :D
Akhirnya, jam 10.30 WIB bis yang aku tumpangi cuzzzz ke Batu. Nah, aku kebagian duduk di kursi deretan kiri urutan pertama .___. Trus, duduknya sama wali kelas pula -_- "Kudu jaga sikap nih.." batinku pertama kali waktu duduk di situ. Yahh, akhirnya selama setengah perjalanan, aku cuman baca novel Diary si Bocah Tengil edisi ke 2. Akhirnya, aku putusin buat jalan-jalan ke bagian belakang bis. Terus, aku pindah alias tukeran tempat duduk sama Lea. Jadi, Lea duduk di sebelah wali kelasku, aku pindah di tempat duduk Lea, dan duduk sama Angel Pajuk (biasanya aku panggil Pajuk).
Lamanya perjalanan bikin perut laper-_- Jadi, aku buka jajan pertamaku : TARO SEAWEED flavor. Tapi.... aku cuman makan 1 keping ;_; sisanya diambil Krisma aliat Kopet. Alhasil, 1 keping Taro itu ngga bikin aku kenyang sama sekali -_- Akhirnya, aku buka jajan susulan. Untung aja, jajan yang kedua ini "berhasil" aku habisin terus bikin aku kenyang :D
Ngga lama setelah jajanku habis, kami semua sampai di camping ground. --Oya, aku lupa cerita. Aku naik di bis 1 (untuk kelas A dan separuh anak kelas B)-- Kami harus nunggu bis yang satunya karena pengarahan dilakukan bareng-bareng. To be continued...
Readers, sampai sini dulu yaa. Ini tagan udah pegel sih ;_;
See you at my next post (Basecamp - Part 2) :D
Keep on fire and God bless you :)
GANBATTE! ^^

Komentar

Postingan Populer