Selamat Hari Blogging Nasional

Selamat Hari Blogging Nasional
Okay, let's write a post!
Mungkin, aku ngga bakal nulis post ini kalo ngga liat update-an status ko Alex. Makasih ko Alexander Renfred :D
Sekarang, aku mau ngepost apa ya?
Bingung juga .__.
Okay, start from my activity.
Aku udah jarangggg bangettt nulis post.
Cuman ada 3 faktor sih : 1. Lagi banyak tugas.  2. Males.   3. Capek
Yaa, tapi karena berhubung ini hari blogging nasional, yaa harus ngepost dong  :D. Haha xD
Oya, anyway, maaf lama ga ada kabar~
Ngga ngelanjutin post basecamp day two -___-
Ntar deh, kapan-kapan *ngga janji yaa* aku lanjutin xD
Hahaha xDD

Hey readers, mau share dikit. Boleh kan? Boleh dong :3
Blog punya siapa? Masalah gitu? Problem? *troll-face*
Haha xDD =)))
Well, check this out :
Hari ini (Sabtu, 27/10/2012), aku libur. Seharian kerjaannya cuman mantengin laptop, komik, sama novel .__.
Tiba-tiba, mamaku masuk kamarku, terus ngajak pergi. Aku "iya-in" aja. Terus, mamaku bilang kalo perginya ke salon alias disuruh potong rambut.
AAAAAAAAAAAA !! w(>o<w)
AKU NGGA MAU POTONG RAMBUT    T^T
Tapi, emang sih rambutku bercabang gara-gara ngga cocok sama shampoo yang sekarang .__. Lagian, aku juga belum nemuin shampoo yang cocok. Pokoknya, dilihat kedepannya aja. Semoga aku ngga jadi potong rambut. Kalaupun potong, aku cuman pingin yang dipotong yang bercabang aja.
T__________T
Okay guys, gals, readers sekalian.
Sekian curahan hati, alias sharingku. :3
Makasih udah mau baca xD, walaupun ngga jelas banget -___-
See yaa at my next post :D
Keep on fire and God bless you. :)
GANBATTE! \(^o^)/

Komentar

Entri Populer