Hi (again)!


Hai lagi! :D

Udah lama semenjak sibuk persiapan unas, aku ngga pernah ngeblog ._. Maaf ya -_- Maklum, buku tiap hari minta nge-date mulu sih. Hihi


Btw udah selesai unas nih. Udah lega gitu~
Udah ngga les, ngga macem-macem. Jadi.. semacam pengangguran gitu. Sempet beberapa hari setelah unas selesai, aku kebangun gara-gara masang timer di hp jam 3. Biasanya pas pekan-pekan pra-unas dan pekan unas, aku bangun jam 3 terus belajar. Nah, karena udah jadi kebiasaan, pagi itu aku bangun, cuci muka, lalu buka buku detik-detik ipa. Ngga lama setelah baca-baca buku, temen aku yang namanya Harish, sms aku. Seketika itu juga langsung sadar dan ngelempar buku ipa -_- Walhasil, ngga bisa tidur lagi~

Tapi, pengangguran ngga enak banget. Bangun tidur mandi, habis mandi makan, habis makan ngga tau mau ngapain. Nonton tv? Ngga ada acara bagus. Main sama temen? Pada ngga bisa. Baca komik, novel, dkk? Udah kebaca semua -_- Cuman bisa diem di kamar. Megang hp, mantengin timeline twitter yang sepi, pada sekolah semua soalnya. Buka laptop, mau download anime tapi koneksi siput sekali. Boro-boro download anime, nyari chord gitar aja ngga bisa.

Well, jadi hari-hariku lumayan membosankan kecuali ada temen yang ngajak main. Hoho. Sayangnya jarang ada yang ngajak main.

Okelah, kayaknya sampe sini dulu deh updatenya. Bingun sih mau ngomong apa ._.

Intinya, unas udah selesai. Udah lumayan lega :) Tinggal nunggu pengumuman kelulusan. Aku percaya, 01-080-002-7 LULUS! #ps:itu nomor ujian, bukan nomor togel :p
Oya, kemaren unasnya lumayan.. lumayan membingungkan ._. Yaa ngga bingung sih. Gimana yaa.. Pokoknya pas un hari pertama (bahasa indonesia), yokatta bisa ngerjain semua, meskipun ada yang 1-2 soal yang membingungkan '-' Hari kedua un (bahasa inggris) yaa, lumayan bikin otak jungkir balik, soalnya banyak kata-kata sulitnya -_- Tapi optimis lah, dapet minimal 7,00. hari ketiga un matematika, un yang rata-rata ditakuti banyak anak. Tau ngga, pertama kali soal dibagiin, tangan sempet yang namanya frustasi -_- Kalo tangan bisa ngomong, mungkin ngomong gini kali ya 'mampus gue mulai ayan, kalo gue nginjek ljunnya keluar garis bisa mampus juragan gue. ayan gue kambuh sih, ngga bisa diganti tangan sebelah aja gitu?'  Yaa kurang lebih begitulah pencitraan kalo tanganku bisa ngomong waktu itu(?) Bener-bener waktu itu geter-geter setengah mati -_- Tapi begitu liat sama ngerjain soalnya.. Yokatta nee, cuman ngga bisa 4 nomer doang :3 Moga aja yang salah yaa cuman 4 nomer itu. Hehe :D
Dan.. hari terakhir un ipa. Soal fisika bisa kulalui dengan lumayan lancar. Nah.. pas biologinya itu garuk-garuk kepala mulu ._. Doakan saja, pasti dapet minim 7,00. :D

Sekian postingan saya yang ngga terlalu penting ini -_-
Sampai ketemu di postingan berikutnya. Tetap semangat dan Tuhan berkati.
GANBATTE KUDASAI MINNA-SAN~!! ^^

Komentar

Entri Populer