UNTITLED

Ceitanya nih, gue lagi suka sama orang yang pastinya lawan jenis gue.
Setahun lalu kami kenalan. Okelah, cuman sekedar suka (awalnya). Rasa itu berlanjut hari demi hari.

Yup, malem ini gue pingin mention si kakak itu. Nanya kabar gitu.
Barusan ini gue baca timeline twitter.

Dan ternyata..

Bisa ditebak ya..
Muncul tweet dari si kakak. 
Isinya nyebutin selamat malam dalam bahasa inggris ke seseorang. Sebut saja si B. Di akhir tweetnya itu dia ngasih sign "{}" sama ada kata "hun"
Yaa you know lah maksudnya apa..

Oh. Jadi udah punya pacar?
Yaudahlah. Mau gimana?
Gimanapun, itu hak dia juga yaa pilih siapa.

Habis baca tweet dia, tenggorokkan gue kering seketika.
Jantung gue berasa berhenti sepersekian milidetik.
Gue ngga bisa ngomong apa-apa, cuman bisa berharap ini hanya sebuah mimpi buruk, bunga tidurku malam ini.

Benat-benar kenyataan yang pahit..
Setitik air mata ini perlahan jatuh,
Sirnah harapan gue, sekarang cuman bisa buang rasa itu jauh-jauh.
Karena semakin gue simpan rasa itu, semakin sakit yang gue rasain.

Sekelumit perasaan menyesal tertanam dalam hati.
Kenapa? Kenapa? Kenapa?
KENAPA DULU GUE SEMPET KENAL SAMA LO KAK?


Gue harap, lo bahagia dengan si B.
Lo bahagia gue juga bahagia meskipun lo ngga tau,
Hati gue menangis ngelihat lo jalan sama perempuan lain.
Sekian.


Bagus ngga?
Kaya di novel-novel gitu yaa ceritanya? Muehehe.
Hayalan tingkat dewa tuh yang di atas :p

Komentar

Postingan Populer