Happy B'day Mom \(^o^)/

"Happy birthday to you..
Happy birthday to you..
Happy birthday, happy birthday,
Happy birthday mama.. :)"
Lagu itu tadi pagi aku nyanyiin ke mamaku sambil bawa tart blackforest yang aku beli. Mamaku yang lagi masak di dapur cuman bisa speechless liat aku bawa kue sambil nyanyi gitu. :D
Mamaku langsung senyum, terus bilang gini, "Mama make a wish dulu yaa.." setelah itu, mamaku cepet-cepet make a wish terus segera niup lilinnya.
Kata mamaku, "Makasih yaa..Itu kue beli di mana? Kok surprise banget sih? Kemarin belinya sama siapa? Uang tabungan kamu berkurang dong. Nanti mama ganti ya?". Langsung aja segudang pertanyaan di kasih ke aku. Yaa, singkatnya aku jawab gini aja "Ngga perlu diganti ma. Ngga apa-apa kok :) Mama simpan aja uangnya buat kebutuhan yang lain. Hehehe", jawabku sambil peringisan.
"Makasih dek. Kok repot sekali sih pake belikan mama tart? Kan adek waktu ulang tahun ngga mama belikan tart?", kata mamaku sambil meluk aku. "Haha, ngga apa-apa ma. Biar surprise aja. Lho? Terus donat J.co itu apa kalo bukan makanan? Hehe..". Seketika itu juga, adek-adekku pada turun trus langsung minta ke mamaku buat potong kuenya. Akhirnya, dengan memakai daster kesayangan mamaku (belum mandi), sesi potong kue dimulai.
Well, intinya perjuanganku selama ini nabung ngga sia-sia. Aku akhirnya bisa ngerasain gimana rasanya punya uang banyak trus tiba-tiba seketika itu juga langsung habis (. _ .)v *peace-up*
Oya, ini picturenya tadi pagi :

Ini aku! (^.^)

Tart Blackforestnya. Yummy! :p
Mama potong kue :)
Okay. Sudah lihat kan? :D
Readers, ada yang perlu diinget. Jangan sampai buat hati orang tua (apalagi mama/ibu/bunda/orangtua perempuan) kita sakit. Buatlah mereka bangga dengan kamu. Ngga perlu muluk-muluk kok. Dengan dapet nilai bagus dari hasil kerja sendiri trus nurut, orang tua juga udah bangga kok. Makanya, mulai sekarang sayangilah mereka dan buatlah mereka bangga selagi kita masih punya mereka. :)
Sekian dulu readers. Aku ngantuk pake banget, alias ngantuk banget -___- Kemarin ngga tidur siang, terus tidur malemnya jam setengah 11 ;_; x_x #curcol:p
See you again at my next post :)
Keep on fire and God bless you! ^^

Komentar

Entri Populer