Something Special! (^⌣^)

Readers!
Kalian tau ngga? Ngga tau kan pasti? :p
Okay, biar kalian tau, aku ceritain yaa :D
Bagiku, besok itu spesial pake banget = SPESIAL BANGET
Soalnya....
Besok mamaku ulang tahun \(^o^)/
Mungkin bagi kalian itu biasa-biasa aja. Tapi, bagiku luar biasa banget. Tebak hayoo, aku ngasih hadiah apa ke mamaku? :)
Ahh, ngga perlu nunggu lama-lama. Langsung aku jawab yaa :p
Dari tanggal 11 Septemeber, uang saku aku ngga aku pake. Aku tabungin buat beli Tart Blackforest buat mamaku :) Paling sehari cuman dipake 5 ribu jadi masih ada sisa 10 ribu. Kadang malah ngga dipake sama sekali. Dari rumah udah siapin bekal nasi buat makan di sekolah, jadi uangnya awet ^^ Jadi, di sekolah itu selalu kelaparan-_- Tapi, waktu pulang sekolah, langsung taruh tas, ganti baju, cuci tangan, trus ngga pake disuruh lagi, langsung cuss ke dapur ambil makan dengan nasi sebukit segunung. Haha =)) lol
Trus, setelah sekian lama.. Uangnya kekumpul deh! :D Kira-kira ada sekitar 250 ribu-an. Langsung tanggal 26 September (kemarin), aku beli Tart Blackforestnya di Holland. Yaa, memang agak mahal.. Tapi, apa sih yang engga buat mamaku? ;;) Trus, tadi sore kira-kira jam 16.30 WIB atau jam setengah lima Tart Cakenya dianter sama staff Holland.
Astaga, liat kue yang sebegitu WOW-nya jadi pingin ku makan duluan. Tapi, hawa rakusku *eh-___-* aku tahan dulu sampe besok pagi. :)
Sekarang, tartnya lagi ditaruh di refrigerator alias kulkas. Tapi, mamaku ngga tau sama sekali karena belum pulang kerja. Akhir-akhir ini mamaku pulang kantor agak maleman (sekitar jam 8 atau jam 9 an), soalnya ngurun orang-orang SM3T yang mau dikirim ke Waingapu, NTT.
Ntar, kalo mamaku udah pulang.. Tartnya langsung aku pindah ke kamarku. Hehe x) Yaampun readers, aku ngga sabar banget nunggu besok pagi.
Aku pingin liat reaksi ekspresi wajah mamaku yang "KAGET". Oya, aku lupa.. Di tartnya, ada tulisan Happy B'day Mama. Hehe, sengaja aku yang minta ke staffnya. Supaya mamaku tau, itu tart asli aku yang belikan tanpa campur tangan uang orang lain. :D *peace-up*
Yaudah, gitu doang kok. :) Sekarang udah pada tau kan, kenapa besok spesial banget ^^
Hmm, sekian dulu dehh. Aku mau makan malem trus, cuss kerjain pr Matematika. Thankyou for reading this post or other post.
Keep on fire and God bless you! ^^

Komentar

Entri Populer