My Classmates

Heyhey!
Long time no see ya? :)
Aku sibuk banget sama sekolah. Secara, aku udah kelas 9, harus banyak belajar :D
Anyway, terakhir aku ngepost blogg, aku ngepost tentang DISKOTIK *oops* SEKOLAH :)
Nah, aku udah punya temen akrab di kelas sekarang! (^o^) Yaampun para readers, senengnya minta ampun =))

Mau tau mereka? Aku kenalin satu-satu yaa. Fotonya nyusul, soalnya aku harus minta persetujuan mereka ;) Check this out:


  1. Maharani Febriyanti Nandini (Febri). Seperti yang kalian tau, dia dulu temenku waktu duduk di kelas 8 (yang dulunya ngga akrab sama aku). Dia lahir di Surabaya, tanggal 2 Februari, tahun 1998. Hobinya nggambar, nggodain nggangguin aku, nggombalin aku, main gitar, dengerin musik (DEPAPEPE), dan guyon bareng :D. Warna favoritnya putih, dan paling pinter di kelas *give applause* =)) Tiap hari, kita sharing bareng dan selalu berdua bareng. Pokoknya, sekarang Febri akrab banget sama aku ;)
  2. W. Korintus Bagas Patih (Bagas). Dia temen baruku. Dulu, Bagas satu SD sama aku, tapi kita beda kelas. Bagas lahir di Surabaya, tanggal 6, bulan Maret, tahun 1999. Dia menyebut dirinya MAHO [(MA)nusia (H)obi (O)nline]. Sukanya main AQW (Adventure Quest Worlds). Di sekolah, dia kadang pendiam, kadang rame. Dia orangnya tau banget situasi dan paling ngga suka diejek. Tiap hari, si Bagas ini kerjaanya bikin orang yang duduk di sekelilingnya ketawa. Aku, Febri, Geraldo, Dony, Mario, sama Icha sering banget ketawa gara-gara dia. Ngga ada dia? Ngga rame :D
  3. Geraldo Christo C. (Geraldo). Dia juga temen baruku. Geraldo lahir di Surabaya, tanggal 25, bulan Oktober, tahun 1998. Kita dulu emang udah saling kenal pas kelas 7 sama 8. Tapi kita ngga terlalu akrab. Nah, pas kelas 9 ini kita sekelas. Kukira selama ini anaknya pendiam. Tapi... Setelah aku kenalan sama dia. Beuh, asik banget nih anak. Geraldo ini, sahabat baiknya Bagas juga. Geraldo juga suka nyebut dirinya MAHO alias (MA)nusia (H)obi (O)nline. Sukanya juga main AQW (Adventure Quest World) dengan username *kalo ngga salah* Indomaret Company. Kalo Geraldo, Bagas, sama Dony udah ngumpul jadi satu. Bisa-bisa, aku sama Febri ngga bisa berhenti ketawa. Why? Because they are (Geraldo, Bagas, Dony) so very funny, funky, and nice guys! Topik yang mereka bicarain itu lucu banget =))

Yup! 3 anak itu bener-bener colored my day at school. They brings colors into my life! Thanks ya kawan :) Aku harap kalian (Febri, Bagas, Geraldo) bisa baca postingan ini.
Buat kalian para readers, great quotes hari ini adalah :
"Best Friends were like a balloons. Once you removed them, they will not comeback except you caught all of them again"
Sekian postingan dari aku. See you again at my next post. :D

Keep on fire and God bless you! ^^

Komentar

Postingan Populer