Pengumuman Kelulusan UN

Hey readers, aku..
LULUS..
LULUS!!!!!!
Yeayyyyy!!

Puji Tuhan bangettttt :')
Aku bersyukur banget, walaupun nem aku ngepresss

Sore ini aku ngecheck web yang nyantumin nilai-nilai unas, anak-anak di Surabaya. Aku ngecheck dan..
Aku kaget banget. Nemku.. ngepress ;A;


.............. speechless, liat nilai ipa

................
speechless doang pas liat itu ..
trus, nangis(?)
iya, aku nangis. alay kan? ;-;

aku langsung telpon mama, yaa orang yang aku telpon pertama itu mama aku. mama masih ngajar di kampus.. sambil nangis dan shock, karena nilai ipa yang down banget, aku tetep telpon

mama : halo
aku     : halo ma, maafin tasya yaaa *sambil nangis*
mama : lah kenapa?
aku     : nilai un ku jelek. ngepress.. dapet 30 pas.. ipaku dapet 5,75.. maaf yaa maa. tasya ngecewain mama. maafin ya maa..
mama : udah ngga apa-apa. kamu kan ngga curang, ngerjain sendiri. udah ngga apa-apa. ngga usah nangis
aku     : iya maa, tasya minta maaf yaa.
mama : udah ngga apa-apa.. jangan nangis lagi. mama mau lanjut kerja dulu ya, nanti pas di rumah aja ceritanya
aku     : iya maa. daaa
mama : daaa
aku     : *tutup telpon*


emang kedengarannya agak alay yaa tadi telponnya..
tapi yaudah, aku tetep bersyukur

sejelek-jeleknya nilai aku, 
aku kerja unas itu jujur
ngga pake joki-joki-an sama sekali

emang sih, rata-rata anak yang ngejoki nemnya 30 keatas..
temen-temen akrabku rata-rata juga antara 28-30 an juga sih ._.v

tapi..
Tuhan itu adil. memang semua anak diluluskan, tapi "jalannya" anak yang curang sama jujur itu beda :)
jadi, buat anak-anak diluar sana yang misalnya dapet nilai yang ngga sesuai harapan.. keep calm aja ;)
hehe :3

okeyyyy, sampe ketemu di post berikutnyaa :D
nyaannnnn~ *neko style* ;3
 

Komentar

  1. Selamat ya sis..
    selamat datang juga di masa depan perjuangan dan perjalanmu masih panjang :)
    Kalau berkenan berkunjung balik ke blog saya ya :D
    ThnX

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer