Carolusians, X1

Yaaa, aku sekarang udah SMA. Seragamnya putih-abu-abu. Yeyy \m/. Tanggal 16 September kemaren juga officially  15 tahun. Happy birthday to myself(?) Well, aku seneng banget SMA ini. Sekolah baru, temen baru, lingkungan baru, semangat baru, tapi tetep males sih sebenernya. Ngga ada perubahan drastis. Paling cuman muka yang berubah. Dulu ponian, sekarang ngga ada poni, poninya dijepit ke atas gitu(?) kalo ngga gitu palingan juga poni samping. Kalo lagi ngga ada kerjaan, bayangin aja sendiri ahaha. Oke lanjut.

Aku kedapetan kelas x1. Bacanya sepeuluh satu, jangan 'ex' satu :)) Kelasnya agak ujung. Deket kelas 11 IPS 2, deketnya kamar mandi. Jadi agak gelap gitu. Kesan pertama masuk kelas ini....................suram. Aku cuman kenal Brigita, temen segugus kecil dulu (Dayak), sama Jane, temen segugus besar (Kalimatan). Yang lainnya ngga kenal. Tau ngga, pertama kali masuk sini itu ya gitu, kesannya suram. Ada anak latahan masuk kelasku. Ada yang -ehem- kulitnya gelap, terus tinggi banget. Ada yang mukanya rada horror dan kaya orang India. Adalagi cowo cerewet yang motonya 'just do it', di kelas banyak tingkah, ngga bisa diem. Ada anak yang super usil, anak basket. Ada lagi, anak basket, tinggi bangeeet. Adalagi yang diem, super diem lebih tepatnya. Oke, aku takut, lebih tepatnya lagi k-e-t-a-k-u-t-a-n.
Ternyata, setelah kenal mereka, aku ngga takut lagi(?) jajajaaa. Mereka superrrr baik.  Yang latahan namanya Mulya; yang tinggi 'gelap' namanya Jerremy, dia kapten X1; yang mukanya rada horror namanya Dio; cowo cerewet dan banyak tingkah namanya Edo; anak basket yang super usil namanya Ferrel; anak basket yang super tinggi (tapi masih lebih tinggi Jerremy;186cm) namanya Ricky, dan anak yang super diem namanya Aldo

Kami semua masuk pertama kali ke kelas X1 tanggal 18 Juli 2013. Jadi.... tanggal 18 jadi tanggal kenangan, yah walaupun semua kelas juga sama sih masuknya.. Waktu demi waktu,hari demi hari akhirnya aku kenal juga sama anak-anak. Apalagi waktu lomba 17-an kemaren. Tiap kelas dibagi jadi 2 kelompok, kelompok A sama kelompok B buat ngejalanin challenge. Aku kebetulan berada di kelompok A. Ada aku, Jupe  [panggilan buat Kresna :)) ], Jane, Edo, Ricky, Mulya, Jerremy, Ferrel, Aldy, Dio, Ian, Andri, Fifi, Ivon, Cicil. Sejak adanya 17-an  ini, aku makin deket aja sama Jane, Edo, Ricky, Jupe, sama Jerremy.

Di bbm ada grup kelas X1, terus si Jerremy ada inisiatif buat bikin grup 'rumpi' yang cuman anak-anak tertentu yang join. Cuman 7, aku, Jane, Edo, Jerremy, Jupe, Ricky, sama Rina. Keren abis, aaaa aku ngga bisa ngejelasin gimana-gimana-nya :)) Aku bahagia rasanya(?) Mulya juga sesat rumpi, tapi dia ngga pake bb jadi ngga bisa gabung. Ini, aku jelasin anak-anak sesat rumpi:
  • Aku ---- Udah tau aku kan? Hihi. Oya, di kelas aku dipanggil "Tasa" atau "Sasa". Melenceng agak jauh dari nama asliku. Dan dalam bahasa Manado, Tasa artinya botak -__- Well, gapapalah. Tetep happy juga kok :D
  • Jane ---- Dia perempuan, udah jelas kali ya -_- Dia frontal, suka bercanda tapi agak ngeres gitulah jokenya. Dan pastinya aku agak sedikit ketularan wahaha. Sudah lupakan masalah barusan. Jane itu baik, dia cerewet tapi asik. Kadang nyebelin. Jane super kepo. Biasanya kalo ada sesuatu, terus dia kelamaan di kasih taunya, dia bakalan diem.. Oya, Jane ini pindahan dari Palangkaraya, dia orang Dayak. jadi logatnya lucu. Suaranya juga serek, jadi kadang kupanggil 'KODOK'. Kadang anak sesat rumpi lain panggil dia Jenong, Jen, atau Tante Jen :))
  • Edo ---- Dia cowo. Dia usil, super usil!! Waktu ibadah di gereja deket sekolah, dia kebetulan duduk di belakang aku, dan tendang-tendang kakiku, kemudian ketawa dengn tampang 'tanpa dosa' -_- Oyaa, pertama kali dia masuk kelas, dia ngga pake kawat, sekarang udah kawatan. Muka Edo unyu. Yap, baby face gitu. Anaknya baik banget sama asik. Biasanya sih dipanggil Ce Edo, entah kenapa dia dipanggil cece, rasanya cocok aja kalo dipanggil 'cece' hahaa. Kadang kupanggil Lelsky, atau Edo-haaa. Oya, anak yang pertama kali manggil Edo dengan panggilan "Ce" itu aku, jadi tiap kali aku panggil dia "Ce Edo", dia bales panggil aku "Botak" atau "Tasa" -_- Edo anak futsal. Dia lumayan tinggi. Sekitar 170cm. Dia banyak digemari anak perempuan, dan sayangnya Edo orangnya tertutup sama orang yang belum dia kenal. Jadi aku lumayan beruntung bisa kenal Edo :) btw dia gaul juga. Suka ngikutin lagu yang baru update. Jadi aku bisa ikutan gaul(?) hahaha :))
  • Ricky ---- Dia anak basket. Tinggi banget, 176cm. Anaknya baik sama seru, kalo diajak chat nyaman banget. Ngga kaya Edo yang ngga-jelas-banget kalo chat -__- Ricky ini tergolong anak yang pinter. Cita-citanya jadi dokter(?) Dan kalo nanti dia udah buka praktek jadi dokter, dia bakalan meriksa pasiennya sambil nge-dribble bola basket wkwk. Bayangin aja sendiri. Di bbm, aku akrab banget sama dia. Di kelas juga akrab banget, ngomongin bola lah, tukeran hp, ketawa keras-keras(?); sampe ada yang ngira kita pacaran. Padahal engga -_-v Suatu hari, Ricky pernah ngubah style rambut dia. Rambutnya di kasih pony gitu. Lucuuuu :3 Akhirnya sekarang panggilan dia Ko Ricky Poni!! Kenapa 'Ko'? Karena dia pasangan Cece Edo. Edo yang namanya barusan disebut di atas. Hahaa, mereka ini kaya -ehem- pasangan gitu, akrab, rangkulan,.......... ngeri sih liatnya '-'. Tapi ngga beneran juga sih, bercanda doang 
  • Rina ---- Rina ini perhatian banget!! Biasanya dipanggil Mak.  Pernah kan, waktu itu mau turun tangga, nah si Jane lompat-lompat turun tangga. Nah, dengan sosok ke-ibu-annya, Rina bilang "Jane, jangan lompat-lompat di tangga, nanti jatuh." :)))) Rina ini orang Batak. Orangnya lucu, sama gampang ketawa xD Kami semua, anak sesat rumpi cinta sama Mak!
  • Jupe ---- Nama aslinya bukan Jupe, tapi Kresna. Entah kenapa, dia dipanggil Jupe. Jauh banget -__- Menurut pengakuan Jupe, dia dipanggil Jupe dari SD, soalnya dia waktu SD ngefans sama Jupe hahaaa xD Jupe ini -ehem- berisi. Anaknya suka ngelawak gitu. Jago futsal, dan masuk tim inti futsal sekolahku! \m/ Jupe banyak ketawa, sukanya ngerjain Mulya. Tapi, sekali Jupe marah, nakutin -_-
  • Jerremy ---- Nah, Jerremy ini kapten kelas sekaligus orang yang mencetuskan sesat rumpi. Sesat rumpi itu bukannya ngerumpiin yang sesat, tapi sesat itu singkatannya sepuluh satu :)) Jerremy itu baik, asik, tapi kadang ngambekan(?) Kalo udah ngambek diem aja hahaa. Jerremy ini pacarnya Dinda kelas X2. Kemaren tanggal 20 September abis dikerjain, soalnya ulang tahunnya xD
Kemana-mana kami selalu bareng. Ke kantin bareng. Istirahat bareng. Jalan-jalan bareng. Makan bareng. Pulang bareng. Nongkrong bareng. Tapi kalo ke wc tetep sendiri-sendiri. Yaaa,kira-kira gambarannya kaya gitulah~ Susah ngejelasin, gimana bahagianya aku disini.. Tapi ngga kerasa, 9 bulan lagi kami pisah. Pisah kelas, jurusannya beda.. Tapi mau gimanapun, kami tetep keluarga! KEEP CALM and LOVE X1 !!

Oya, foto-foto SMA nya nyusul yaa :3
Kalo mau lihat, bisa check di instagram aku. Usernamenya : tasyaalp
Atau click "di sini"

MERCI~!

Komentar

Postingan Populer