Something wrong?

Kayanya ada sesuatu yang salah ya? Ngga tau kenapa, rasanya..
Kosong? Entahlah, mungkin cuman perasaanku aja kali ya?
Kadang seneng lihat mereka, kadang juga nyesek
Mereka siapa? Yang jelas bukan a couple yang bikin aku jeles
Yah.. you-know-who lah

Yap, rasanya aku kena karma
Jujur, aku pribadi yang sebenarnya punya ego yang cukup tinggi
Aku menyebalkan, super kepo, dan super ngga sabaran
Dulu, aku pernah ditegur temen smp ku, tentunya dengan cara baik-baik..
Aku sadar, dan mau bilang makasih banyak
Makasih buat nyadarin aku :)
Dan..
you know what? I got karma after it
Good.

Jadi nih yaa, aku sekedar mau share aja
Aku punya temen. Temen lama atau baru, bukan urusan anda, eh?
Ya, intinya aku punya temen. Dia, dua-kalinya-aku. Paham?
Jadi gini, sifatnya dua kalinya aku. Dua kali lebih buruk, atau bisa jadi dua kali lebih baik
Masalahnya disini, sifat dia dominan keduanya
Secara fisik, mungkin dia dua kali lebih baik dari aku.
Secara kasat mata atau mungkin hanya perasaanku.....dia dua kalinya aku, lebih parah
Dia super kepo, super nyebelin, keras kepala, dan egonya super sekali
Waktu aku lagi ngomong sama orang, dia nyelonong aja
Waktu aku lagi nunjukin sesuatu ke temen aku, dia ikutan pingin tau

Hell! Apa kamu perlu tau semua urusanku?
Ngga ya kan?

Pelis yaa, jangan ego dong :(
Ngga cuman aku yang gini, temen-temen yang lain juga ngerasain..
Ngga aku kasih tau dikit, kamu diem
Salah ngomong dikit, kamu diem
Dikacangin dikit, kamu diem. Padahal...kamu sering ngacangin aku :)
Kalo aku punya sesuatu yang harus diomongin, dan pembicaraan itu aku tunda sebentar
KAMU DIEM..

Aku harus gimana dong..?
Selalu ngalah? Selalu minta maaf duluan?
Selalu ngasih perhatian ke kamu? 
Kamu udah besar.. jangan gini terus. Sekali-kali intropeksi diri kek
Ya aku tau kalo kamu anak yang paling diutamain di keluarga kamu
Tapi untuk di lingkungan sosial gini, belajarlah buat paham sama orang lain..
Karena perlakuan keluarga kamu sama perlakuan orang-orang di sekitar kamu,
will never be the same

Kapan ya? Kalo ada waktu aku pingin bicara sama kamu..
Tapi aku takut, kamu ngga bakal paham. Malah marah
Habis marah apa lagi? Ngejauhin aku, dan bersikap dingin ke aku
Aku pingin kamu baca ini. 
Tapi takut besok kamu ngelabrag aku.
Ah, serba salah rasanya..

Jadi intinya gimana ya?
Hmm, tarik aja kesimpulannya sendiri
Lagi buntu nih. Ngga bisa mikir :)

So, bye.. MERCI !

Komentar

Postingan Populer