Maybe..

Suatu malem aku dapet gupshup dari bang Pocong aka Arief Muhammad

 Mendem perasaan ke temen sendiri...ngga cape tuh?

 
Iya bang
Lama-lama cape juga bang 
Ya namanya anak muda, suka-sukaan mah wajar lah ya
Jadi.....ini ketiga kalinya suka sama temen sendiri
Yang dulunya kemana-mana enjoy, sekarang rasanya agak canggung gitu
Sebenernya aku yang canggung, dianya mah biasa aja rasanya
Ngga tau kenapa
Aku juga sebenernya bingung, antara aku suka beneran atau sekedar kagum aja
Tapi aku rada ngga suka dia dideketin sama cewe lain
Berarti........suka ya?
Kalo bener suka, aku sering mikir
Kok bisa suka sama dia? Kenapa? Kok bisa?
Sempet sih nonton film Raditya Dika yang Cinta Brontosaurus dulu
Edgar bilang ke abangnya yang lagi galau
"Bang, emangnya cinta itu butuh alasan?"
Seketika itu juga aku sempet ikut mikir
Apa iya cinta ngga butuh alasan?
Apa bener, mencintai seseorang tanpa ada alasan yang pasti bisa ngejamin,
Ngejamin.....kalo kita mencintai seseorang itu tanpa keraguan?
 
Makin hari, rasa ini tumbuh makin besar
Aku bener-bener suka sama dia
Dia paling bisa bikin aku nyaman, atau memang dia orangnya baik?
Apa perlakuan dia ke aku, sama kaya perlakuan dia ke cewe lain?
Apa dia ngasih perhatian lebih cuman buat aku?
Atau aku hanya sekedar pilihan ketika dia bosan?
AKU NGGA TAU

Aku butuh jawaban dari semua pertanyaanku selama ini
Aku bingung, aku labil
Pinginnya sih bilang ke dia
Cuman sekedar bilang aja, aku-suka-sama-kamu
Jadi, paling ngga ada sedikit kelegaan lah
Tapi mikir-mikir sama respon dia juga sih
Kalo responnya positif sih oke-oke aja, kita masih bisa temenan
Tapi gimana kalo responnya negatif ?
Kita makin jauh,
Lebih tepatnya dia ngejauhin aku..........
AKU NGGA MAU
 Kayanya aku bakalan ngurungin niatku buat bilang yang sebenernya


Sometimes, the best way to stay close with someone you love is by being just a friend..


Biarlah semua cinta tetap ada walaupun terjebak dalam diam :)


 



 
 

Komentar

Entri Populer