Ngeluyur

Selamat malam kawula muda

Asek sekarang aku belajar jadi nakal(?)
*kok malah bangga* 
Ya gitu deh
Sebagai anak rumahan yang hasrat ngeluyurnya ngga terpenuhi
Akhirnya kemaren sempet ngeluyur juga
Jadi kemaren abis rapat panmos gitu,
Aku, jen, sebas, jupe, sama jemek udah rencana jauh-jauh hari
KIta bakal ke "Milk Me"
Sekedar informasi dan refrensi juga yaa
Milk Me itu tempat ngafe di daerah sby selatan, deket merr
Jualan susu(?)
Susu coklat, susu pisang, susu stroberi, masih banyak lagi
Dari ukuran 'biasa' sampe ukuran 'gede banget'
Kalo dari ceritanya temen-temenku, segelasnya kena harga 10rb
Tapi harganya worth banget sama tempatnya 
Tapi..................kemaren gagal ke sana

Jadi gini, 
Abis rapat panmos, kita semua langsung cuss kesana
Berangkat naik motor iring-iringan *nekat*
Aku nebeng jemek, jen ama ka sat, sebas FA, jupe sama reza
Udah jauh-jauh, panas-panas ke merr
HEALAAAH TUTUP -_-
Ngga tutup sih, cuman dia baru buka jam 12 gitu
Sementara kita nyampe sana jam 11 an
Ya keles nunggu sejam disana sambil kelaperan
Akhirnya si jen nyeletuk "duh.. laper nih"
Reza asal nyaut "galaxy ta?" (galaxy mall; nama mall di daerah sby selatan)
Akhirnya semuanya ya nge-iya-iya-in aja
Yaudah, semua langsung cabs ke sana sambil iring-iringan
Beruhubung gm ini yang paling deket
Sampe di parkiran motor barat yang di luar,
Aku, jen, jemek, sama ka sat(doi nya jen) nungguin sebas, jupe sama reza
Sambil nungguin, kita semua ngobrol bentar
*jemek* 'kenapa tadi kita ngga ke soto cak har aja?'
*satria* 'iya aku tadi mikirnya juga gitu sih, tp anak2 mintanya galaxy gitu'
*tasya* 'ha? aku ngga minta galaxy kok'
*jen* 'ye aku juga ngga minta sini, aku cuman bilang kalo aku laper..'
*jemek* 'tadi siapa yang minta ke sini?'
*tasya* 'reza..............'
*jen* 'hhhhh..'

Akhirnya si sebas dateng disusul sama jupe sama reza
Yaudah, kita ngobrol bentar ngomongin ini
Mikir juga sih, makan siang di gm. Duit ngepres.
Penampilan juga.....ngga mendukung
(kaos rumah + sweater + jeans + sandal homipet punya si bagas HAHA)
Kan tadi juga maunya rapat terus ke milk me -_-v
Akhirnya kita di parkiran motor cuman 15 menitan terus keluar lagi wkwk
Sempet check in di path juga sih
Locationnya juga pas : "parkiran galaxy mall"
Iya..cuman parkirannya doang hahaha
Yauda deh, akhirnya pada makan siang di soto cak har
Ciamiiiik sorooo
Terus kita semua pada pulang
Jen ama sat nonton 22 jump street di gm
Sebas, reza sama jupe pulang soalnya malem mau ke sutos
Nonton raisa........................*pingin ikut*
Tapi apa daya anak rumahan. Ngga bisa kemana-mana.
Terus aku dianter pulang ama jemek. Btw makasih jemy jemek!!

Follow ig nya dia yaa : @jerremy_je (juragan choki-choki)
Ig ku juga @tasyaalp (anak rumahan), ig jen: @janelaseduw (specialist merk VS)
Ig reza: @antoniusreza (pacar priska), ig sebas: @kevinsebast (koko bandung)
Ig jupe: @dominikuskresna (jual miniset)
Monggo di stalk follow wkwk
Sfs? L4l? F4f? Endorse? Cwd.
No block, must follow host above.
No ghostie acc. Be active followers yea!'
Sweet comment in every 10 photos. 
'Gawl', 'kewl', 'perfff', 'beauty', 'no, you more lahh', 'sweet', dkk
Will post "sakarepku" feeds.
UNFOLLOW WILL BE BLOCK!! *iki lapose?* wkwkwk

Oke, skip paragraf terakhir -_-v
Abaikan. Lupakan.
Perlahan-lahan anda memasuki alam bawah sadar anda
Lebih dalam lagi...lebih dalam lagi
Sekarang bangun, dan lupakan 2 paragraf;
terhitung paragraf ini dan paragraf diatas ini

-_-


Oke sekian
Saya mulai gila.
Daahh


Orang KEWL makannya soto. Ngga makan soto? Ngga GAWL

Komentar

Entri Populer