Mwehehe

Haloooo!
Udah lama ngga nulis blog nih hehe
Jaman makin berkembang
Iklan mastin juga durasinya jadi lebih panjang #plak

AKU NAIK KELAS LOOOOOH
Asek. Iya. Udah. Gitu ajaaa.
Oke lupakan.

Dari post terakhir di bulan maret, sampe hari ini
Banyak banget momen yang unforgettable
Mulai dari nanem pohon, kacamata hilang secara misterius, peliharan kucing, ukk, tugas akhir, jalan sama temen lama, pelepasan kakak kelas, pensi, mantan yang mengeluh, classmeeting, rapotan, masih banyaaaak deh
Pingin banget ngetik disini, nge upload foto, sekalian flesbek sih
Pingin curhat, tapi kok ya mikir-mikir lagi
Hmmmmmm
Pokoknya seneng bangeeeeet
Sambil ngisi liburan yang lumayan nganggur, im trying to write all-of-my-feeling(?)
Okedeh sekian dulu
Yang penting hasrat buat nulis blog sudah terpenuhi

Happy Holiday!

Komentar

Entri Populer