Holiday (Part 1)

Halo!
Happy New Year 2015 yaa ehehe
Baru sempet buka laptop nih, jadi baru sempet nulis
Maklumlah, aku bukan anak blogger yang rajin apdet -_-
Dan..................mulai sibuk banget di akhir tahun
Dari a-z, ada aja kerjaanya.....tired af

Jadi gini nihhhh, udah tau kan kalo aku pernah bilang kalo mau liburan sama temen. Nah ternyata beneran, ngga nggambas tok :)) rencananya dari tanggal 18 januari - 2 februari ini aku mau throwback, ngespost di tiap tanggal; ngepost persis kegiatan apa aja, udah kemana aja, dan bakal upload foto liburan. Semoga aja ngga bolong deh postnya hehe
Iya, ngga penting sih sebenernya. Gapapalah, buat investasi aja. Barangkali ntar kalo aku udah gede masih bisa nostalgia lewat blog ;)

Oke..................kita mulai dari..sini:

Ya, hari ini ceritanya berangkat ke stasiun. Aku dianter papa, as usual. Sampe stasiun kira-kira jam setengah 5 lah. Naik kereta Turangga, berangkat jam 18.10
Sampe sana, langsung kumpul semua di deket loket. Semua udah dateng, aku terakhir... ya biasalah, aku kalo dateng selalu belakangan soalnya papa mesti ngaret zz -_- Ada Della, Willy, Thieto, Ilham, Sebas, Filbert, sama..Efan. Sumveh aku di bully tok isine. Buang ke laut ae begundal iku (re: Efan). Akhirnya aku pamitan sama papa....tapi dia masih nguntit dari tempat parkir, nungguin aku check in masuk antrian keberangkatan, baru pulang.

Nah, begitu masuk stasiun kita semua seneng bangeeettttt!
Bayangin, liburan sama temen, ngga di kekang orang tua, dan NGGA NGGAMBAS, ngga omdo. Omojiii senang sekali xD. Kita langsung ke jalur 1, nunggu kereta. Kebetulan kita di gerbong eksekutif 1, karena aku udah biasa naik kereta, aku tau persis dimana nunggu keretanya. Tapi anak-anak ngeyel, nunggu di depannya lagi, padahal tempat yang mereka tunjuk itu tempat kepala kereta / gerbong makan berhenti (satu gerbong di depan gerbong 1). Yaudah, pas kereta dateng, akhirnya dugaanku bener, dan karena aku terlalu gupuh semangat, koperku njomplang, isin af -___- yang lain malah ngetawain, bukannya bantu ffff

Yaudahlah, kita mulai masuk kereta. Muka kita pada excited banget. Abis atur-atur barang bawaan, kita milih tempat duduk. Sebas pasti sama Filbert. Della, jangan ditanya...pasti sama Willy. Aku akhirnya sama Thieto, terus Ilham sendirian. Kebetulan kursi tempat aku sama Thieto itu depan-belakang sama kursi Sebas-Filbert, jadi kursi kita bisa hadap-hadapan. Seneng pollll astaga..

Kereta udah jalan, kita mulai makan dunkin yang tadi sempet dibeli. Muka-muka polos-excited mulai merekah. Kita tolah-toleh kaya anak ilang, kaya anak kecil yang udah dipacing sama lollipop, seneng ngga karuan. Udah mulai menerka-nerka sesegar apa udara di Bandung, bayangin kita disana gimana, kemana aja.. Lama-lama, anak-anak udah pada sibuk hp an. Aku sendiri udah sibuk snapchat, ngobrol juga sama Thieto, Filbert, sama Sebas. Tapi Sebas sibuk sama hp nya soalnya hp nya susah di charge, terus dia tewas duluan. Mulai bosen sih. Akhirnya aku dengerin lagu, chat bbm, snap juga sampe tengah malem. Ketiduran sejam, balik lagi hp an. Selalu liat keluar jendela kalo kereta udah mulai berhenti, kita udah dimana, sekarang jam berapa, kok ngga nyampe-nyampe? Selalu aja gitu.

Udah mulai tengah malem.. Sebas, Filbert sama Willy udah tidur. Della sama Thieto sendiri masih bangun, masih nonton film yang ditayangin di kereta. Ternyata Ilham belum tidur, akhirnya Della ajak Ilham duduk di tempatku, jadi aku duduk bertiga sama Thieto-Ilham. Dan karena aku laper, nafsu buat buka cemilan pun udah ngga ketahan wkwkwk Akhirnya Qtellanya dibuka deh, dimakan bareng, late night snack gitu..
Seneng banget deh inget momentnya.

Pingin ngulang lagi.......
Ngga kerasa, aku nulis post ini udah sebulan setelahnya
Waktu bener-bener cepat ternyata
Ngga berusaha menyangkal apa yang ada, tapi bener-bener rindu
Cuman kasih tau aja, kalo misalnya kalian liburan....jangan lama-lama
Bawa "oleh-olehnya" itu berat banget (re: kenangan)
Wancik, nangis aku
Alay se, ga urus lah -_- karepku
Oke, skip.

Yaudah, gitu dulu deh
Kalo aku terusin ntar banjir wkwk
Besok aku lanjut lagi deh
Bhaaaaaay :D

-bonus-

Udah mau berangkat nihh

#Note
Dari kiri: Ilham, Della, Filbert, Efan, Thieto, Sebas, Aku, WIlly



Dari kiri: begundal, Ilham, Della, Sebas



 Selfieeee



Yadda yadda yuhuuuu~


Komentar

Entri Populer