Holiday (Part 2)

Jam 7 pagi kita nyampe di stasiun Bandung
Udaranya beuh............seger banget borrrr
Anak-anak pada celingukan seneng gitu :D

Terus kita nunggu omnya Sebas dateng, sambil nunggu omnya Sebas aku ngabarin orang serumah sama ngabarin uti kalo udah nyampe Bandung. Ngga lama, omnya Sebas dateng. Udah deh kita jalan dengan excited ke arah parkiran dan...jeng jeng
Mobilnya grand livina.
Fyi, kita bertujuh, bawa barang banyak, dan..........sempet mutusin buat naik taksi
Kebayang ngga kalo Shella, Gilbert, Nehe sama Jupe jadi ikut..?
Mereka ngga jadi ikut dan..mungkin ini rencana Tuhan wkwk
Oke, skip.

"He?! Cukup ta ini?", kata Della kaget
"Yah...dicukup-cukupin ajalah hehe", kata Sebas sambil ngatur barang di mobil

Aku, Della, sama Willy duduk paling belakang. Kita mangku 2 koper medium sama 2 ransel dan itu berat banget -_- AC nya juga ngga nyampe kebelakang jadi gueraahhh pollll
 Terus, di kursi tengah ada Ilham, Thieto, sama Filbert. Mereka juga mangku koper, tapi masih enak soalnya kena AC. Terus depannya lagi ada Sebas sama Omnya. Omnya gahol bingo, kaya anak muda gitu. Keren lah pokoknya hehe
Abis gitu, kita diajak makan di Bubur Pajajaran, haujek sekaliiiiiii
Yang bikin nikmat itu, capenya. Abis gimana sih...mau keluar mobil aja bongkar-pasang koper. Ya gitu deh dinikmatin aja akhirnya :))

Komentar

Entri Populer