Holiday (Part 3)

Hari ini...................
Bentar, bentar, aku lupa hari ini ngapain aja -_-

Oh yaaa,
Hari ini kita keliling-keliling Bandung nyari Batagor
Pilihannya antara Batagor Riri sama Batagor Haji Insan
Akhirnya.........kita ke Batagor Haji Insan, soalnya di Batagor Riri mahal
Sebiji 8 rebu..mati deh ntar belum pulang, uang udah abis duluan -__-

Okelah, kita cabuuut ke Batagor Haji Insan
Di jalan...............ngga tau jalan apa
Jalan di gps(?) wkwk
Pokoknya deket Pasar Baru :))

Nyampe sana, kita langsung makan
Pesen, seporsi isi 6; sebiji harganya 2.500 aja
Terus sambil nunggu, kita dikasih teh anget
Iya...dikasih.
Fyi, kebanyakan tempat makan di Bandung ngasih free teh anget
Soalnya Bandung dingin banget dan sering hujan
Dan pas banget waktu kita ke sana juga lagi gerimis

Sambil nunggu batagor, anak-anak pada apdet path dulu
/biar gahol heula/ :))) saya juga apdet sih ehehe
Terus batagornya dateng, SIKAT DAAAAH
Batagornya gede-gede, garing, enak, haujek lah
Bumbu kacangnya juga enak parah
Sebagai anak kebelet gaul yang ngga bisa nahan napsu,
Batagornya ku snapchat deh wkwkwk tapi sayang banget ngga kesimpen :(
Ya gitu, saking senengnya lupa ngesave -_-
Begitu batagornya abis, kita langsung cabuut tempat lain
Masih bingung sih mau kemana
 

Komentar

Entri Populer