Aaaaaaaaaaaaa-___-

Besok sekolah :|
Males banget. Rasanya masuk sekolah besok itu kek masuk 'rumah orang'. Aku bilang males itu bukan males masuk sekolahnya, tapi males sama temen2 baruku. Dulu, pas aku kelas 8a temen aku klop banget.
Ada Sheling, Ine, Angel, Maretta, Racheal, Atrus, Grego, Sinyo, Andre, dll.
Sekarang ? Mereka semua pisah dari aku :"|
Sheling, Ine, Angel, Sinyo, Andre di 9c ; Maretta, Racheal, Grego, Atrus di 9b. Nyesek deh u,u. Bayangin mantan 8a (anak yang akrab sama aku) yang sekarang di 9a cuman Febri aja. Itupun kita pas kelas 8 ngga terlalu akrab alias ngga selalu klop.
Waktu aku ngumpul sama Sheling, Ine, n Angel, kita itu selalu ngomongin topic yang 'sesuatu banget' *kalian ngga boleh tau :p* hahaha :D. Dulu di kelas, kita ngobrol terus. Tapi, ranking tetep oke dong. Aku tetep masuk ranking 3 besar dan mereka tetep masuk ranking 10 besar. Setidaknya kita tetep punya 'predikat' di kelas ;)
Tapi, sekarang kita udah ngga ngumpul lagi :(
Hmm, mau gimana lagi yaa. Nasi udah jadi bubur. Kalo kelas diacak, apadaya kita mau gimana ? Mungkin di kelas aku jadi anak pendiam .___.
Besok lagi, aku bakal ngepost gimana situasi kelas pas hari pertama masuk sekolah. I think tomorrow will feel so different :"|

Sekian yaa, :) Mau beresin buku buat besok nih :p
See yaa at my next post ;)
Keep on fire and God bless you ^^

Komentar

Entri Populer