First day at my school

Hoamm-____- Bener-bener masih ngantuk. Haha, tapi biarinlah daripada tidur ngga jelas mau bangunnya kapan xD
Anyway, aku mau share nih tadi di sekolah gimana. Mau tau rasanya ? Bener-bener beda banget ! Aku ngga bisa ngajakin ngomong siapa-siapa kecuali Febri, Lea, sama Klemen :| Tapi, di kelas yang baru dan punya teman yang baru engga seburuk yang aku pikirin. Curcol dikit yuaaaa. Waktu pembagian kelas, aku sempet nangis sesenggukan kejet-kejet di kamar mandi. Gimana ngga nangis coba ? Dipisah sama temen deket >< Tapi ternyata *sekali lagi* ngga seburuk yang aku pikirin. Ternyata memang benar, kata papa-mamaku aku orangnya sedikit sulit buat adaptasi sama hal yang baru-____- Tapi yaa mau gimana lagi, jalani aja apa yang ada ^^
By the way, aku tadi kepilih jadi wakil ketua kelas. Beuh, denger pilih rasanya kek kejatuhan kelapa plus pohonnya. Gimana ngga kaget ? Aku ngga biasanya dapet jabatan yang lebih tinggi dari jabatan sekretaris 1. Tuh kan, aku harus adaptasi lagi buat jadi wakil ketua kelas-,- Tapi yaa bersyukur aja, aku ngga jadi ketuanya. Bisa-bisa saya shock setengah seperempat mati-o-.
Ohyaaa, aku tadi kenalan sama guru baru, namanya pak Ndaru. Beliau ngajar mapel Kewarganegaraan (singkatnya PKn) sama Sejarah. Sebelum pak Ndaru ngajar di sekolahku, ada guru yang ngajar Pkn sama Sejarah juga, pak Yudi namanya. Tapi, pak Yudi dipanggil Tuhan *oops* (maaf pak Yudi, kalo baca bagian yang ini :D), maksudku dapet panggilan Tuhan buat jadi uhmm, semacam pendeta gitu :| Banyak sih yang ngga setuju. Tapi mau gimana lagi ? Akhirnya, pak Ndaru yang nggantiin pak Yudi.
Well, let's back to my topic :p Ngelenceng banget sih ini postnya-_- Wkwk :D Yeahh, akhirnya aku terima ini semua meskipun agak berat berat banget T^T

Okay, sampai sini dulu yaa. Aku mau ngerjain pr. Ntar kalo udah kelar, aku post lagi. See yaa at my next post ;)
Keep on fire and God bless you ! ^^

Komentar

Postingan Populer