It's all about revival !

Sebelumnya, perkenalkan dulu. Aku anak AOG \(^o^)/
Mau tau AOG ? AOG adalah suatu kegerakan rohani yang memperjuangkan nasib anak muda di zaman sekarang. Tentunya AOG ini juga melibatkan banyak campur tangan Tuhan. Coba bayangin deh. Udah berapa banyak remaja yang HDN (hamil-di-luar-nikah) ? Apalagi di Surabaya.
Beuh, parah banget ! (n). Jadi, AOG ini diadakan untuk membentuk sebuah generasi yang bener-bener mengubah 360 derajat hidup anak muda.
Oh ya, skip dulu ya tentang AOG'nya. Mungkin di post yang berikutnya aku bakal jelasin tentang AOG lebih spesifik dan lebih detail ;)

Back to my topic ._. ---> IT'S ALL ABOUT REVIVAL
Pastor Mattheus van der Steen
Ada yang tau ngga, "revival" itu apa ? Hayoo, buka google translate / kamus dulu deh :p wkwkk, kidding x). Revival itu kebangkitan :)
Sharing sedikit yaa. Hari ini aku ke gereja. Di gerejaku, ada pastor yang diundang khusus dari Holland alias Belanda. Great banget kan :D ? Namanya pastor Mattheus van der Steen. Kalian bisa buka webnya di sini ~> mattheusvandersteen.com
Nah, topic firman yang dikasih itu menyangkut tentang revival anak muda alias kebangkitan anak muda. Intinya, Tuhan udah korbanin semuanya buat kita. Tapi apa kita udah bener2 buat hati Tuhan senang ? Atau kita sia2in apa yang udah Tuhan korbanin ? Jawaban itu ada pada diri kita masing2 :)

Oya, habis ibadah selesai aku sempet foto sama Ko Redo Daeng Badji, yang jadi WL (worship-leader) pas ibadah + foto sama Ko Alexander Rendfred yang jadi Penilik satellite FOG (Fire-of-God). Sungguh, seneng banget. Picturenya ada di bawah. ;)
Dari kiri ke kanan: Clara, Ko Alex, Ce Fany, Aku \(^o^)/, Vivii

Dari kiri ke kanan: Yeye, Vivii, Aku \(^o^)/, Ko Redo, Ce Fany, Clara, Patrice, Nia
Sekian dulu yaa. :D
Thanks for read this post ;)
Keep follow and read my own next post.
Kutipan favorite : Keep on Fire, and GOD BLESS YOU ^^
See you at my next post ;D

Komentar

Postingan Populer