- About Me -

Hey! Kenalin yaa.
Nama lengkapku Anastasia Lintang P.E. Panggil aku Tasya / Pristi :). Kalo dilihat dari namaku, gausah dijelasin lagi pasti kalian udah tau genderku apa ^^. Aku lahir di rumah sakit #pasti , di kota Surabaya, hari Rabu, tanggal 16 September, tahun 1998 :) Sekarang kelas 9 di salah satu sekolah swasta di Surabaya.
Hobiku banyak banget. Berenang, baca komik, social network'an, nonton film, males2an, menggambar, nulis cerpen, masak, bernafas, bergerak, dll xD
Warna favoritku hijau (hijau limau, hijaunya android), coklat, biru (biru aqua, biru laut, merah (merah maroon, merah jambu).
Sebenernya, aku udah punya blog dari setaun yang lalu. Tapi, blogg lama aku error /.\ Jadi aku bikin yang baru ;)
Yaudah, sekian dulu yaa.
Bingung mau cerita apalagi. *peace-up*
See yaa at my next post :D

Komentar

Postingan Populer