Freedom

"Yeah, we free..
 Like a bird fly in the sky
 Feel so free..
 Freedom everywhere"

Yeah! Aku bebas :D
Hi readers :)
Akhirnya, aku bebas juga dari UAS

Jenuhnya belajar buat materi UAS, bikin berat badan turun.
Yup, turun 3 kg tepatnya -____- Padahal udah 40 kg T^T 
Kejenuhan itu ditambah dengan remedial Biologi
Tapi untung aja pas remedial, bisa semua :3

Bersyukur banget, cuman remedial satu mapel
Jadi saat pekan remedial (4 hari), aku libur 3 hari
Why? Karena yang remidial cuman satu mapel yang dilakukan hari ini
Jadi, besok itu udah bebas banget \(^o^)/

Sore ini, Sheling main di rumahku
Kita sharing dan curhat masalah UAS sama beberapa hal lain
Setelah itu, kita main bareng
Main laptop, main hp, bercanda bareng, have fun deh, pokoknya! :D

Jam 20.00 tepat, papa mamaku baru pulang kerja

Langsung aja, aku minta izin mama buat minjem laptopnya untuk webcaman
Soalnya, webcam di laptopku rusak -_-
Ngga tau gimana ceritanya, tuh webcam di laptop aku jadi semacam slow motion gitu. Tanpa banyak babibubebo, minjem aja laptop mama :3

Well, sebagai perempuan, narsis itu wajar
Sekali lagi, narsis itu wajar xD
Aku webcaman sama Sheling sekitar setengah jam :3

Ini foto-fotonya. Check this out!




                                                      


 




Hehe :3
Bener-bener refreshing kalo udah sama temenku yang satu ini xD
Sebenernya, ada sekitar 25 foto, tapi aku post di sini cuman 11 aja.

Takutnya yang baca ntar matanya soak. Haha =))
Bercanda xD


Akhirnya, setelah webcaman, fotonya langsung dipindah ke hp masing-masing.
Cuss buka bbm terus dijadiin display picture,

Biar langsung eksis gitu. Haha =))
Setelah mindahin foto, jam 21.00 alias jam 9, Sheling pulang

Rencananya sih, kita besok bakal mainan lagi
Semoga jadi mainnya ;D

Okelah, sampai sini dulu :3
Thankyou for reading this one :)
See yaa at my next post ;)

Keep on fire and God bless you :D
GANBATTE! (^o^)


Komentar

Postingan Populer