Realize!

Hi! Long time no see :D
Aku sibuk banget sama UAS -o-
Jadi, semua social network aku telantarin ;__; (kecuali twitter) Hoho :3

Maaf jadi ngga ngepost di blog lagi ._.v
Anyway, mau share nih :)
Hehe :D

Beberapa December Wish aku terkabul
Bener-bener ngga nyangka deh xD


Wishes pertama.
Semua UAS aku nilainya bagus-bagus kecuali Biologi -_-
Ini rinciannya :

Fisika 100
Komputer 93
Pkn 91
Matematika 90
Ekonomi 90
Bahasa Indonesia 89
Sejarah 84
Bahasa Inggris lulus, tapi ngga dikasih tau nilainya ._.
Agama juga lulus tapi ngga dikasih tau nilainya ._.v
Geografi, BD, Senbud, Penjaskes sama Keterampilan belum di bagi.
Biologi ngga perlu ditanya dapet berapa. Yang jelas, dibawah KKM -___-
Engg..ingg..engg.. Dapet 66 (-_-)9
Soalnya, sehari sebelum UAS Biologi, seharian pergi melulu. Alhasil, cuman belajar di mobil dan cuman nyantol sedikit -3-

Well, lumayan lah meskipun remedial satu doang, yang penting nilai lainnya bagus. Hoho xD

Lanjut..

Terus, wishes yang kedua itu, dapet hp baru.Meskipun bekas punya mama, kondisinya masih bagus. Soalnya mama bisa ngerawat barang, ngga kayak aku. Hehe :3
Tapi lumayanlah. :D

Wishes kedua.
Tetep bisa bernafas :)
Bersyukur dong, sampai hari ini masih hidup ^^

Wishes ketiga.
Bisa nggitar lebih lancar :D
Udah bisa belajar beberapa kunci baru.
Juga udah bisa nggitar 2 lagu baru xD.


Wishes keempat.
Dapet uang banyak xD
Semoga dibolehin beli sepatu yang udah lama aku incar di mall :3
Tapi ngga tau lagi kalo sepatunya masih ada
Kalo ngga ada yaa, nyari baju. Hehe :3


Wishes kelima.
Libur ke luar kota ^^
Bener-bener good news deh. Kali ini aku bakal liburan ke Bandung (^o^)
Kaget juga sih, tumben natalan di Bandung. Soalnya, biasanya liburan ke Bandung itu pas kalau liburan kenaikan kelas aja.
Mungkin, kalau kenaikan kelas besok malah liburan ke Bandung malah ngga bisa ._.v Soalnya mau test PMB ke SMA Negeri :)


Yeah, itu sebagian sharingku about December Wish yang terkabul.
Meskipun cuman 5, tapi bersyukur banget. :)


Anyway, makasih udah baca post yang ini. :3
Maaf kalo panjang banget .__.
See yaa at my next post ;)

Keep on fire and God bless you :D
GANBATTE! (^o^)


Komentar

Entri Populer