Welcome December (з´⌣`ε)

Hey readers!
Ngga kerasa, udah bulan Desember :)

Banyak banget harapanku di bulan Desember ini. :D
Mau tau? Kepo dikit kali ini gapapa deh. :3
Check this out.

My #DecemberWish (Wishes lebih tepatnya-_-) :
  • Semua UAS alias Final Exams LULUS
  • Ngga males, ngga galau
  • Move ON, alias MOVE UP
  • Ngga kiamat tahun ini. Tahun 5000 aja :)
  • Uang banyakkkk
  • Makin rajin belajar :3
  • Fokus UNAS
  • Liburannya be nice atau liburan ke luar kota
  • Tetep bisa bernafas. Haha =))
  • Punya hp baru
  • Punya sepatu baru
  • Bisa jj sama temen-temen
  • Bisa nggitar lebih lancar
  • Class meeting habis UAS lancar.
Dan yang paling penting..
Semoga aku bisa masuk Juara Paralel.
AMIN :D

Banyak banget yaa? ._.
Sebenernya sih masih banyak.
Tapi, udah ahh. Segitu aja xD

Yaudah ya, segini dulu ya readers :)
Mau download-download MV nih.

Thankyou for reading this one. :3
See ya at my next post. ;)
Keep on fire and God bless you. :D
GANBATTE! (^o^)

Komentar

  1. syaaa share cerpen kamu donggs hehe

    BalasHapus
  2. cerpenku ga ada nyambungnya sama sekali.
    panjang ceritanya, ribet pula -_-
    hehe :3

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer