Pagi Kelabu

Senin, 13 Mei 2013..

Pagi yang indah ini diawali dengan gerimis yang berujung pada hujan yang deras. Langitnya abu kelabu. Kayanya, senin ini pada galau deh. Bayangin.. Hujan pagi ini serentak terjadi di beberapa kota. Jakarta - Surabaya - Semarang - Denpasar dan sekitarnya~

Skip deh. Rasanya gue kok jadi reporter nan puitis gitu?-_- Haha

Pagi tadi, habis bangun tidur gue ngelirik jam
"Ohh, jam 06:30.. Yaudah, tidur lagi"
Sambil narik selimut, gue tenggelam dalam hangatnya kasur

Okay. Hari ini rasanya gue males banget. Kemana-mana males. Pinginnya di rumah. Tidur yang tenang, baca komik full konsentrasi, makan yang banyak, sama online sepuasnya. Ngga lama setelah gue ngehayal rencana indah buat hari ini, si papa masuk ke kamar gitu aja

Papa: Kebo, bangun. Tumben jam segini masih tidur.
Gue: Sekali-kali lah. Libur gitu~
Papa: Bangun gih, dipanggil mama tuh di dapur
Gue: Haish-_- Iyaa iyaa..

Dengan sempoyongan gue turun lewat tangga (iyalah, masa pake jet -_-)
Jalan ke dapur kaya orang mabok berat gitu..

Gue: Apa ma?
Mama: Ayo makan dulu, udah siang. Oya, ini ada telor, ada sosis. Yang ini buat makan siang adek, trus yang ini..
Gue: Eh? Kok ngomongin makanannya adek?
Mama: Iya, lah mama kan nanti ada rapat pagi sama ada praktek?
Gue: HAH?! Jam berapa berangkat?
Mama: Mama sama Papa berangkat jam 8 an nanti. Kamu jaga rumah yaa.
Gue: Sendirian? Hari ini?
Mama: Iyalah. Mau kapan emangnya?

Seketika itu juga mata gue yang tadinya setengah merem gegara ngantuk, jadi kebuka lebar. 

Oke, gue tarik ucapan gue. Gue ngga mau sendirian di rumah ;A;
Takut woy! ;w; Gue kira Mama bakal berangkat siang setelah adek gue pulang. Ternyata engga.. Oke, gue harus tenang..
Gue duduk di sofa, nonton tv dengan tenangnya, sambil sarapan. Mama ngehampirin gue. Ngomong dengan entengnya. 

Mama: Ntar jagain rumah sendirian yaa. Adek pulang jam setengah 12.
Gue: Iyaa.. Mama pulang jam berapa?
Mama: Jam 5 an mungkin. Kamu ajak Sheling aja ke rumah.
Gue: Okelah

Setelah babibubebo selama sejam, mereka udah mau berangkat gitu. Udah kedenger suara mobil yang dipanasin Papa. Mama juga udah siap buat ngantor. Dengan muka melas, gue terus nyoba ngerayu mereka buat berangkat agak siangan. Dan... rayuan gue gagal -_-

Okelah, sekarang gue di rumah sendiri. Ya, sendiri ._.
Ngga lama setelah di tinggal, gue nyoba sms Sheling. Setelah nunggu lama, sms gue ngga kunjung dibales. Akhirnya gue nyoba telpon dia. Setelah gue telponan sama dia, dia bilang kalo bisa keluar sekitar jam setengah 12 an gitu. Saat itu gue telpon sekitar jam setengah 9. Berarti masih nunggu 3 jam lagi. 3 jam gue nunggu dia, gue harus ngelawan rasa takut gue. Gue akhirnya sms ke beberapa temen buat ngilangin sedikit ketakutan gue. Sms ke ko Kevin, Tephi, sama Doni.

Setelah mulai bosen sms an, gue akhirnya pindah hati ke laptop..
Online~ Hihi.
Akhirnya gue nulis postingan ngga jelas ini -_- Hampir sejam :v
Sambil nulis postingan ini, gue chating sama Tephi di facebook, mention di twitter sama Ian, sambil sms an juga sama ko Kevin juga Doni.
Udah sih, sejauh ini cuman itu yang gue lakuin ._.

*ngelirik jam*
Udah jam 11:22. Berarti bentar lagi adek gue dateng. 
Dan, gue ngga kesepian lagi. Ahoyy~

Okelah, sekian postingan gue    -dengan format alay setengah formal-
yang bener-bener ngga jelas dari atas sampe bawah.
Sampe ketemu di post berikutnya. Keep calm follow, join, and read my blog gaes. Tetap GANBATTE dan Tuhan memberkati :)
Sekian~ :p

Komentar

Postingan Populer