Kapok (baca: tobat)

AKU KAPOK

Tobat deh
Bener, penyesalan selalu dateng terakhir
Aku nyeseeeeeel
Kenapa awal-awal masuk SMA
Belajar jadi aras-arasan, bawaannya capek sih

Dulu -waktu SMP- , 
Matematika sama Fisika yang tadinya bersahabat
Sekarang jadi..........musuh
Bayangin, sangking aras-arasan belajar
UH pertama Mat sama Fisika,
UTS Mat sama Fisika..........remed

Sedih


Habis mau gimana.. Nyampe rumah capek,
Bawaannya pingin tidur
Lagian, libur unas + libur semester waktu kelas 9 itu lama bangeeet
Hampir 3 bulan full otak ngga keasah
Masuk SMA, materi matematikanya logaritma
Nah, waktu diterangin materi 'identitas logaritma'
Aku keluar kelas soalnya latihan paskib
soro..

Nah, kalo yang fisika..
Pas UH pertama, aku dapet berapa ya? 65 kalo ngga salah
Harusnya 65 itu bisa keangkat sama nilai tugas
Eh, nilai tugasnya dapet 71 -_-
Waktu itu tugasnya kan tugas kelompok. Aku kerja sama jen
Yaudah, dulu sempet tobat
Giliran udah khilaf mau seriusan belajar, eh gataunya...
Ada guru magang  ;-;

Besok mau remed UTS matematika sama UH kedua Fisika
Goodluck buat saya.
Udah ya, mau belajar.
Sekian postingan-ngga-penting hari ini
Dadaaah, see you di post berikutnya :))


M  E  R  C  I

Komentar

Postingan Populer