stressed out

Hey, malem readers!
Aku belum tidur nih, stress. Besok ulangan matematika. Materi bentuk akar sama logaritma. Tadi siang sih udah les. Dikasih soal sama guru les yaa santap aja, bisa lancar ngerjainnya. Eh, malem ini tadi ngulang belajar lagi kok yaa ngeblank...Geez  /sad/ Kalo kata anak kelas lain yang udah ulangan sih, katanya soal-soalnya susah yang pas bentuk akar, logaritmanya mah libas ajaaa..Tapi gimana-gimana juga ini rada stress..

So, pasti kelintas pertanyaan.
"Udah tau besok ulangan, masih aja online.."

Aku online soalnya nyari inspirasi.
"Inspirasi apanya? Emang buat apa..?"

Oke, jadi gini..
-terpaksa cerita, padahal rencananya mau ngepost kejadian pas lktd-
Setelah lolos seleksi osis kemaren, tanpa se-pengetahuan-ku (yang pada akhirnya tau juga..), aku dicalonin jadi ketua osisnya.. Ngga tau harus seneng apa gimana..
Calon ketosnya yang dari kelas 10 itu Febe sama aku.
Yang dari kelas 11 itu kak Fifinella sama kak Nando.
Kaget? Iya
Stress? Iya
Sedih? Iya
Bangga? -ehem- iya..
Kenapa kaget? Aku ngga pernah mengharapkan jabatan ini, jadi ngga ada niatan juga.
Kenapa stress? Aku harus buat rencana proker setahun kedepan, dan harus orasi nantinya.
Kenapa sedih? Bakalan sibuk kedepannya (kalo kepilih), terus nilaiku gimana? Berharap ngga kepilih deh..
Kenapa bangga? Aku berpandangan kalo masih banyak anak lain yang lebih pantes dicalonin daripada aku. Paling ngga, kepilih jadi calon ketos adalah suatu kebanggaan kecil yang aku rasain sekarang :)

Oke, let's go back to our topic..

Jadi intinya malem ini aku agak stress. 
Udah belajar mat, tapi blank seketika...payah;
    Rencana proker belum selesai;
        Bb pending melulu, padahal lagi diskusi penting;
            Perut ngga bisa diajak kompromi.. -laper berkelanjutan-
                dan masih banyak lagi............... -______-

Yaudah yaa, sekian dulu.
Wish me luck tomorrow yaaa
Ulangan mat sukses, proker beres, bisa have fun sama temen-temen
Okelah, sekian dulu. Makasih udah mau nyempetin baca postingan ini -yang ngga ada pentingnya sama sekali-

MERCI~!


                

Komentar

Entri Populer