Mimpi Konyol

Jadi ceritanya kemaren mimpi, agak aneh sih mimpinya.

-setengah ngga sadar-
Lagi di salah satu kamar di rumah sakit, kepala diperban
Tangan kiri diinfus, tangan kanan rasanya lagi dipegang sama orang

-kedengeran suara-
X: Cepet sembuh yaa *sambil megang tangan aku*, biar kita bisa main capsa lagi.. Aku ngga tega liat kamu gini *masih megangin tangan aku*
Aku: *masih koma, ngga bisa jawab apa-apa*
X: Y, kamu ngga pulang? Udah malem.. (ngomong ke orang lain yang ada di kamar itu)
Y: Engga deh, aku malem ini nginep di sini aja. Nemenin kamu sama Tasya.
X: Yaudah.

-ada satu orang lagi (cowo), suaranya beda sama dari dua orang tadi-
Z: Kalian malem ini mau dimasakin apa?
Y: Apa aja, sebisanya kamu masak apa.
X: Seadanya aja

Terus mimpiku gelap(?) *masih kondisi mimpi*

-aku bangun, lirik sana-sini-
Jam 2 pagi.
Aku bangun, lagi ada di rumah sakit.
Kamar rumah sakitnya lumayan luas dan nuansanya classy banget. Sebelah kiri ada kamar mandi, ada meja makan kecil, ada pantry mini, tv, ac, sofa sama meja kecil di sebelah kanan. Di meja kecil sebelah kanan ada majalah sama komik, sama ada buah-buahan gitu. Kayaknya, aku abis kecelakaan.. banyak perban. Tangan diinfus.

-tiba-tiba pintu kamar kebuka-
Ada dokter sama suster masuk.
Ngga nyangka.... Dokter sama susternya ini temen aku sendiri !!!
Sebut aja dokter S (cewe) sama suster B (cewe)

Dokter S: Wah wah, ada yang siuman nih. Diperiksa dulu ya, Sya
Suster B: Udah 2 bulanan kamu disini. Tinggal butuh sekitar 3 hari lagi buat masa pemulihan kamu. Baru boleh pulang
Aku: *melongo*
Dokter S: Ini aku tinggalin obat ya, Sya. Habis makan, nanti diminum ya
Suster B: Ini makanannya *nyodorin*. Kalo kuat, dihabiskan ya
Aku: *masih melongo*
-dokter S sama suster B keluar kamar-

-ngelirik ke kanan-
Si X yang tadi ngomong ternyata orang yang aku suka. 
Dia ketiduran sambil megangin tangan aku. PSP nya dia masih nyala
Iyapp, dari dulu aku kenal, dia sukanya main PSP, PSP nya warna merah
Dia suka warna merah(?) Aku suka diaaaaaaa #ngaco

Kayaknya kecapean nunggu aku di rumah sakit.
Aku inget banget. Dia pake baju raglan abu-abu - hitam. Di sebelahku juga ada boneka cookie monster bawa amplop. Aku buka amplopnya, ada surat.


Cepet sembuh ya. Banyak yang kangen kamu.
Aku juga kesepian di kampus, ke kantin ngga ada yang nemenin.
Biasanya kan juga sama kamu..
Udah 2 bulan ini aku ke kantin teknik terus, makan bareng temen aku.
Ngga usah khawatir, aku makan bareng cowo, ngga sama cewe lain.
Soalnya ceweku cuman kamu. Ya, cuman kamu..
Kapan kamu siuman? Cepet siuman yaa. Aku ngga sabar ngerayain anniv kita,
Ngga kerasa, udah satu tahun kita jalan bareng..
Sama.......... aku kangen main lagi sama kamu
Kamu kalahan terus soalnya hehee, ngga deng bercanda
We are missing you so bad, Sya. Get well soon! <3

Sincerely, your mood-booster.
- X

HAAA?! Mimpi apa aku pacaran sama dia? 
HAHAHAHAHAHAHA *seneng*
Bonekanya langsung aku peluuuuuuk
Tapi sweet yaa wkwkwk

Ternyata, waktu di mimpi itu. Aku udah kuliah.
Koma 2 bulan lagi -___- ckckck
Di meja sebelah kananku, ada kaca.
Aku ngaca..
*melotot*
Rambutku panjang, halus, ketata bagus, ngga kaya biasanya yang berantakan. Gigiku? Utuh!! Mataku minusnya berkurang(?)
*ngeliat tangan*
GEMUKAN !!!! Ngga sekurus sekarang

MIMPI APA INI?!!! :')))



-ngeliat sofa-
Si Y ternyata sahabat aku di SMA ini. Cowo. Temen curhat biasanya. Dia ketiduran pules banget. Diatas perutnya, dia megang remote tv. Tv juga lagi keadaan nyala. Kenapa dia ada di mimpiku? Aku gatau kenapa.

-ngeliat meja makan-
Si Z ini ternyata temen SMP ku, cowo juga. Dia juga kayaknya nemenin aku(?) Ketiduran pules banget. Z ini temen akrab ku bangeeet pas SMP. Anaknya baik, a-good-listener too. Si Z ini makin keren aja.

Setelah aku perhatiin lagi. Semua yang ada di ruang ini udah pada gede semua. Badan-badannya anak kuliahan, makin keren aja. Tapi waktu tidur mukanya lucu semua, termasuk si X. Dia....masih tidur pules dan masih dalam keadaan megangin tangan aku. Aku ngga tau mau gimana, terlalu seneng soalnya. Dia tambah kereeeen! Kebiasaannya main PSP dari dulu ngga berubah.

*Si X bangun*
X: Kamu? Udah siuman.....? *ngeliatin sambil melongo*
Aku: Menurutmu?
X: *kucek-kucek mata*
Aku: Hai. Rasanya udah lama banget ngga liat kamu..
X: Welcome back, Sya! *senyum-senyum ngga jelas*. Sorry banget, aku ketiduran. Aku ngga niat ketiduran, tapi tadi mataku perih. Abis namatin quest ini *nunjuk PSP merahnya*.
Aku: *senyum-senyum ngga jelas*
X: Hmm, suratku udah kebaca? Ayo balik kampus lagi.. Oya, itu ada makanan. Aku suapin ya? Kamu pasti belum kuat makan sendiri
Aku: *masih diem ngga jelas*

Akhirnya aku makan, disuapin dia

-tiba-tiba pintu kamar kebuka lagi-
Temen-temen sekelas X1 masuk semua.
Mereka pada teriak "WAH, UDAH SIUMAN !!!!"
*Si Y sama si Z bangun*
Nah, terus ada yang ngerusak sesi sweet ini -_-
Si M bilang gini 'Ayo kita mulai pestanyaaa !!'

Tiba-tiba kamar rumah sakit yang semula nuansanya classy berubah
Jadi................. tempat disko -_-
Lantai sama langit-langitnya langsung transform gitu

Jadi banyak lampu diskonya gitu

Si E juga bilang gini 'Kita punya guess star buat kamu. Here he go(?)!!'
ADA SPONGEBOB MASUK. SPONGEBOBNYA TERBANG NGGA JELAS. PAKE JUBAH UNGU, BAWA GITAR PUTIH, NYANYI LAGU GOOFY GOOBER ROCK SAMBIL NGARAHIN GITARNYA KE AKU

Aku langsung sembuh.

Terus pintu kamar kebuka lagi.
Dokter S sama Suster B masuk.
Dokter S: Apa-apaan ini?!
*Musiknya langsung berenti*
Dokter S: Kalian ini..................NGADAIN PESTA KOK NGGA BILANG-BILANG?
Suster B: LANJUTTTTTTTT !!
*Dokter S sama Suster B ngerobek baju mereka, dan udah ngerangkep pakaian pesta*




Terus mimpiku gelap.
Aku bangun tidur.
Astagaaaaaaa, mimpi ini hampir perfect -_-
Aneh ya? Wkwkwk
Bangun-bangun langsung senyum-senyum ngga jelas..

-THE END-
:))))))


M  E  R  C  I

Komentar

Entri Populer