Selamat Hari Pahlawan !

Selamat Hari Pahlawan ! 
Happy Heroes Day :)

Apa ya? Mau ngomongin apa ya? Bingung .__.
Hari Pahlawan, identik dengan yang namanya Pahlawan.
Apalagi aku tinggal di kota Surabaya, the city of heroes !
Inget pahlawan, pasti keinget pejuang jaman dulu..
Sebenernya, sekarang juga bisa jadi pahlawan kok, pahlawan buat diri sendiri
" Jadi pahlawan buat diri sendiri itu gampang.Kita harus bisa nyelametin diri kita sendiri dari hal-hal negatif " @DetEksiJP
Kalo katanya si Det nih ya, Pahlawan itu :
- Terus berjuang pantang mundur. Sama kaya mereka yang terus memperjuangkan cinta, meski tanpa balasan yang nyata #ehem
- Terus berjuang tanpa pamrih. Sama kaya mereka yang terus memperjuangkan hatinya, meski yang ada hanya perih #ehem

eaa, bener ngga? :p


Oke, intinya ngga muluk-muluk banget kok..
Jadi pahlawan dulu buat diri sendiri. Jangan sok-sok-an jadi pahlawan buat orang lain, kalo ngurus diri sendiri aja belum tentu beres. Jangan mentang-mentang hari Pahlawan, terus sok-sokan jadi pahlawan ngebantu hatinya buat bangkit dari mantan, tapi ujungnya hatinya dimainin juga. lalalala~ #eaa #abaikan /slap/

Btw, hari ini sebenernya ada acara gowes. Rencananya mau ikut sih..
Berhubung semalem sakit, ngga tau alergi apa. Badan merah semua, gatel.
Dianter ke dokter, diperiksa, selesai. Eh ngga taunya kata dokter
Aku alergi sama malem minggu.. #abaikan bercanda deng
Tapi beneran, kemaren malem alergi beneran. Gatel
Walhasil ngga bisa ikut, ngga boleh sama mama -_-
Kebayang asiknya gowes bareng temen ;-;
Yaudah, have fun yaa yang disana! :D

Sekian dulu aja ceramah, omelan, curhat hari ini
Sampe ketemu di post berikutnya~
Dah!

M E R C I ~

Komentar

Entri Populer