AQW - Adventure Quest World

Well, di post sebelumnya yang "My Classmates", aku pernah bilang kalo kedua temenku (Bagas & Geraldo) suka banget yang namanya AQW. Nah, sekarang aku ketularan juga. Haha xDD

Jadi gini ceritanya :

Tadi siang, aku tidur sekitar jam 2 siang dan bangun jam 6 sore. Begitu bangun, aku mandi, terus on fb. Aku liat message dari Bagas yang dikirim sekitar jam 3 sore. Kata Bagas, di AQW ada tutorial buat newbie di icon bagian pojok kanan atas. Kebetulan banget aku nganggur. Jadi... kenapa ngga nyoba buat main?

Engg..inggg..enggg, akhirnya aku main. Awalnya, sempet bingung harus ngapain. Tapi setelah liat tutorialnya, aku jadi ngga seberapa bingung lagi :D. Aku sempat nyelesaikan beberapa quest. Tapi, ada satu quest yang kehambat (u,u) gatau gara-gara apa (-_-). Tapi, lama-lama kalo dimainin ketagihan juga sih xD Aku sempat ngeganti hair-style, sempat ngerespawn sekali (kalah sama dogear-_-). Karena teralu seru main, aku lupa daratan. Pas nengok ke jam, astagaa.. Udah hampir jam 8, dan aku belum makan malam (.__.) Akhirnya aku makan malam, dan setelah selesai makan malam, ngelanjutin lagi main AQW-nya sambil iseng utak-atik sana-sini. Haha :D Tapi, tetep aja ngga berhasil. Aku ngga nemuin apa yang aku cari (u,u) Akhirnya aku back ke rumahnya characterku.


Finally, aku berbuat keisengan. Haha xDD. Aku nulis beberapa kalimat di chatbox, terus aku ss. Alhasil, gini jadinya :



link blog aku :D



iseng . _ .v

link facebook :33

iseng . _ .v



Gimana? Seru kan? Hehe :D
Bagi yang mau main, silahkan klik disini
Jangan lupa sign up dulu sebelum main. ;) (klik "create a free account")
Okelah. Sampe sini dulu yaa. Udah disuruh tutup laptop sama mama (._.)
See you at my next post and enjoy the game :)
Keep on fire and God bless you. ;)
GANBATTE! (^o^)

#P.S. Character AQW Aku, klik disini
Jangan lupa di add ya. Haha xD






Komentar

Postingan Populer