Pilih yang mana yaaa? . __ .v

09/11/2012
8:35 PM

Lanjut ngepost satu lagi yaa. Hehe :3
Besok, di sekolah cuman ada ibadah dan pengundian kupon dalam rangka ulang tahun sekolahku yang ke-21 tahun :)
Jadi, ke sekolahnya pake pakaian bebas.

Nah.. Ini dia masalahnya. Sebagai seorang laki-laki perempuan, aku kebingungan milih baju -__,-

Dari sekian banyak baju favoritku. Aku 2 punya pilihan~

Pilihan pertama : Baju abu-abu garis-garis bergambar kucing unyu (lengan 3/4) + jeans pencil hitam + tas my-melody + sepatu-sandal triset warna hijau tua = MATCHY

Pilihan kedua : Baju biru navy (setengah lengan) + jeans pencil hitam + mini back-pack hitam + flat-shoes pita warna biru navy = MATCHING

Sampai sekarangpun, aku masih bingung -__,-
Tapi sepertinya, aku bakal pake di pilihan kedua deh. Soalnya, baju yang di pilihan pertama udah pernah aku pake waktu retreat. Jadi... Aku bakal pake yang biru navy itu *maybe* :3 Hehe :D 

Tapi, liat aja besok. Pastinya aku bakal foto-foto sama temen-temen aku dan aku upload ke facebook. Janji deh, sebagian fotonya aku post di sini ;)

Sekian dulu deh. Ini mata udah ngantuk beneran. Tinggal 2 watt =_="
Thank you for reading this one :3
See ya at my next post ;)
Keep on fire and God bless you :)
GANBATTE! (^o^)

Komentar

Postingan Populer