FreeDay ~(^o^~) -part 3-

Hey readers! Maaf baru ngepost sekarang ._.
Kemarin ngga sempet soalnya /.\
Hahaha. Ok, let's check this out :


FreeDay -Day 3-

08/11/2012
Di sekolah, aku kebagian jadi petugas lapangan lagi. Dan aku cukup beruntung, karena mendapat giliran di pertandingan pertama. Itu berarti, aku ngga harus panas-panas lagi. Haha xD. Tapi, sama aja-_- Toh, akhir-akhirnya juga aku nonton sampai habis :3

# f l a s h b a c k  dari kejadian paginya :D
Pagi ini, jam pelajaran pertama bahasa Indonesa. Parah! Aku lupa bawa buku catatan-__- Untunglah, gurunya ngga marah. Hehe, makasih bu Sri ;;)
Setelah pelajaran bahasa Indonesia, aku masih punya waktu luang. Jadi, aku sempetin online. Sambil online, Bagas ikut 'numpang' katanya. Sebenernya, kalo dia mau minjem laptop + modem sih ngga apa-apa. Cuman, dianya ngga mau.. Jadi, fifty-fifty alias 50-50. Sementara aku facebookan (buka acc tuyul), dia buka AQW buat ke ballyhoo (ngeclaim AC). Sambil nunggu dia ngeclaim, aku iseng buka new tab buat browsing info komik Miiko. Aaaaa! Ternyata info yang aku cari ketemu juga xD. Jadi, aku harus beli komik Miiko vol.24 sama vol.25 untuk nemuin jawaban dari info yang aku cari. Goodmood seketika dehh \(^o^\) \(^o^)/ (/^o^)/ Lalalayeyeye~ #AlayDetected-_- Ok, skip. Back to the topic :3

Setelah ketemu info yang aku cari, Bagas minjem laptop lagi buat ngecheck ballyhoo. Well, mungkin hari ini unlucky day buat Bagas. 5 kali dia claim, 5 kali dia cuman dapet 500 Gold.

Setelah selesai ngeclaim, Bagas nunjukkin ke aku beberapa char AQW yang super wow. Klik disini buat ngelihat char yang super wow itu :3.
Tapi, charnya Bagas juga ngga kalah bagus loh. Klik disini yaa :D.
Kalo yang ini charnya Doni. Kalo yang itu charnya Geraldo. Ngga kelupaan juga nih, ini charnya Mario. Gimana? Bagus kan character temen-temen aku? x) Character punya aku, sangat amat cupu #repost again# ._.v Back to the topic yaaa :3

Setelah kita semua lihat-lihat char-page alias character page orang-orang, aku langsung tutup laptop. Soalnya, seperti yang aku bilang tadi, aku jaga pertandingan pertama. Langsung aja, aku cusssss ke meja panitia. Trus, di akhir pertandingan, Pak Frans (guru Biologi) dan Pak Ndaru (guru Sejarah+Pkn) sempet bertaruh, SD mana yang akan menang. Pak Frans mendukung team merah (SD Balas Klumprik) dan Pak Ndaru mendukung team kuning (SD Sido Klumpuk). Seperti halnya Pak Ndaru, akupun juga mendukung team kuning. Alhasil, pada akhirnya team kuning yang menang dan masuk babak final :D. Seneng banget deh rasanya xD. O iya, di team kuning, aku ngejagoin 1 anak. Nomor punggungnya 10. Namanya Mohammad Nada S. Dia punya pipi tembem juga punya skill yang bagus. Strategi mainnya terkadang tidak bisa ditebak oleh lawan. Di lapangan dia serius, tapi begitu di luar lapangan, dia jadi orang yang ramah. Haha :D. Boleh kan, kalo aku punya jagoan? ^^

Setelah selesai, kami semua (murid-murid) berkumpul di aula untuk mendengarkan pengumuman dari Pak Wym untuk hari berikutnya. Setelah keluar aula, aku, Sheling, Ine, dan Ian ngupul di CBF. CBF itu tempat tongkrongan sederhana yang nyaman, yang ada di depan rumah Ine. Kami semua bercanda terus di sana. Ngga lama kemudian, Paula dan adeknya nyusul. Di tambah lagi, Vella dan Rena yang nyusul kami semua ke post. Yaampun, di situ, kami semua bercanda doang, ribut gara-gara ketawa. Kami semua ngomongin tentang T*ngF*ng, O*Cl*n*c, dll, yang bikin kami semua ketawa teroingkal-pingkal. Setelah banyak bercanda, tiba-tiba anterjemputku dateng. Aku sama Sheling langsung buru-buru naik dan ambil kursi depan. Hehe :D Sekian deh, FreeDay ku yang part ketiga.

Tunggu post selanjutnya besok. Soalnya sekarang aku mau tidur.
Ngantuk -o-
Thank you for reading this one :3
See yaa at my next post ;)
Keep on fire and God bless you :)
GANBATTE! (^o^)

Komentar

Postingan Populer