FreeDay ~(^o^~) -part 2-

FreeDay -Day 2-

Hey readers :3
Ini lanjutan dari post "FreeDay ~(^o^~) -part 1-"
Ceritanya, ini hari kedua (?)
Hari kedua, yang jadwal pelajarannya ngga begitu padat.
Well, this is a part of heaven for me and *maybe* my friends. Haha :D

Tadi di sekolah cuman ada jam pelajaran pertama. 
Kebetulan kelasku (9a), kebagian jam pertamanya itu bahasa Inggris.
Waktu bell masuk, aku baru keingetan kalo ada pr -____-
Pr kelompok, tugasnya disuruh nge-translate cerita dari buku.
Astaga, aku dan temen-temen kelompokku pada lupa (x_x)

Alhasil, kami semua pada takut. Secara, gurunya sangat amat disiplin ._.v

Setelah bell, saat masuk kelas, tepatnya setelah doa, guru bahasa Inggrisku belum masuk. Kupikir, beliau ngga masuk kelas hari ini. Mungkin pak Wym (guru bahasa Inggris), ngurusin kelengkapan buat lomba. Tapi..
Ngga lama kemudian, pak Wym masuk. Sontak, anak-anak satu kelas pada kaget semua, apalagi aku dan temen-temen satu kelompokku. Akhirnya, pak Wym bikin kami lega. Kata pak Wym, translate-an-nya dikumpulin hari ini. Kami semua masih diberi waktu ngerjain x)) Untunglah :D
Praise the Lord \(^o^\) \(^o^)/ (/^o^)/


Terus, setelah selesai jam pelajaran pertama, seperti kemarin, aku jadi petugas meja untuk pertandingan sepak bola :3 Kali ini, aku jaga pertandingan kedua, dan partnerku adalah Debby :D Tapi.. tadi Debby ngga bisa, soalnya dia latihan untuk olimpiade bahasa Indonesia. Ganbatte Debby! \(^o^)/ . Akhirnya, Debby digantikan sama Maharani. Uyeahh(?) Kami ketemu lagi ~(^o^)~ Haha :3 Seneng deh xD

Pengawasan pertandingan-pun berlangsung dengan lancar. Selesai pertandingan, aku ngerasa laper dan langsung buru-buru ke kantin :D Di sana, aku ketemu Terra, Racheal, Shelinkz, Ebby, sama Gleda. Mereka lagi webcam :3 Yaa, langsung aja tanpa disuruh, aku ikut webcaman. Huahahaha :D Terus, aku punya ide usil. Aku setel webcam pake timer, trus laptop aku puter 360 derajat ngebelakangin kami semua. Jadi, webcamnya nyorot anak laki-laki yang lagi makan. Karena penasaran sama hasilnya, aku balikin lagi laptop ke posisi semula. Ternyata, yang kepotret itu Redika. Mukanya lucu x) Kami semua ketawa-ketawa. Langsung aja, Maretta alias Terra ngesave foto itu. Wajah Redika langsung berubah .__.v Duh, maaf ya Redika /.\ Gara-gara aku iseng, kamu jadi korbannya (?) ._.v MAAF  YAA  REDIKA . GOMENASAI  ANI .


Okelah, skip aja cerita yang di kantin ini ._.v Aku jadi ngerasa bersalah (u,u) Tapi, emang sebenernya aku yang salah (?) Udah ahh, nevermind, lupakan! -_- Anyway, aku belum cerita aku makan apa. Aku makan soto. 'Krikk..krikk..krikk..krikk..krikk' garing yah? .-.

Okelah, next. Ganti topic :3 Setelah dari kantin, aku sama Maharani ke T.U. buat ngefoto-copy text lagu. Terus kita berdua ke aula. Habis dari aula, pulang deh~ (?)
Sekian dulu post garing hari ini ._.v
Maaf garing banget. Emang cuman ini yang bisa aku tulis ketik. 
See ya at my next post :)
Keep on fire and God bless you ;)

GANBATTE! (^o^)

#P.S. Once again, forgive me please ._.v
Maaf banget yaa, Redika ;__;
Aku cuman bercanda (u,u)
GOMENASAI .__.v


Komentar

Postingan Populer