Navy Blue♥

Hey! :D
Kali ini, aku bakal ngelanjutin post yang kemarin.


Biar kalian enak + nyambung bacanya, baca post yang ini dulu yaa.
Lanjutan dari post "Pilih yang mana yaaa? . __ . v"


Finally, aku pilih pilihan yang kedua :D

Baju biru navy + jeans pencil hitam + sabuk coklat


Baju biru navy + jeans pencil hitam + sabuk coklat #closer


Mini backpack hitam


Mini backpack hitam #closer



Flat-shoes pita - Amanda Jane's

That's all :3 Hehe :D Kalo menurutku sih matching. Gatau lagi kalo menurut orang lain .__.v

Dan, ini adalah beberapa hasil narsisku selama 5 menit. Check this out !

       
       ~(^o^)~
 
       ~(^o^)~


Hehehe :3
Narsis xDD (maklum, aku perempuan. narsis itu wajar ._.v)
Sebenernya sih masih banyak .__.v Tapi.. males upload di blog banyak-banyak -_-
Takut readers bosen :pp. Haha ;D
Thank you for reading this one :D
See yaa at my next post ;)
Keep on fire and God bless you :)
GANBATTE! (^o^)

Komentar

Posting Komentar

Entri Populer