FreeDay ~(^o^~) -part 4-

Hey! Long time no see ya :p
Maaf banget, baru ngepost sekarang :3
Ini lanjutan dari "FreeDay ~(^o^~) -part 3-"
Okay, start from here :

FreeDay -Day 4- (LAST DAY)

09/11/2012
Hari ini, aku kebagian jaga pertandingan terakhir. Anyway, hari ini final lho :3 Haha, aku ngga sabar, siapa yang bakal menang :D. Untuk memperebutkan juara 3, ada SDK St. Yusup yang melawan SD Balas Klumprik. Dan alhasil, SD. Balas Klumprik menempati posisi juara ke-3 dengan skor 2-0.


SD Sido Klumpuk - Wasit - SD Muhammadiyah 2
Nahh.. Ini yang aku tunggu-tunggu. Final perebutan posisi juara ke-1 dan ke-2. SD Sido Klumpuk melawan SD Muhammadiyah 2. Dresscode pemain SD Sido Klumpuk berwarna kuning, sementara dresscode SD Muhammadiyah 2 berwarna biru tua. Sebenernya, aku dukung SD Sido Klumpuk. Taktik mereka sangat bagus, tapi di sisi lain, aku juga mendukung SD Muhammadiyah 2. Finally, 75% harapanku kutaruh pada SD Sido Klumpuk dan sisanya (25%) kutaruh pada SD Muhammadiyah 2.

Pada babak pertama, pertandingan sudah mulai panas. Lapangan sekolahku menjadi penuh dengan supporter pemain futsal dari berbagai sekolah :3 Suara teriakan dan trompet jadi ciri khas hari itu. Ngga ketinggalan, aku juga membunyikan trompet instan (gatau namanya ._.v itu lho, trompet yang tinggal ditekan doang, trus muncul bunyinya, yang biasa dipake di stadion bola). Hehe :D


Sebagian dari supporter SD Sido Klumpuk
Babak pertama dimenangkan oleh SD Sido Klumpuk dengan perolehan 2-0. Setelah masing-masing team beristirahat, kini saatnya babak 2. Dalam babak kedua, suasana makin panas! Para supporter semakin bersemangat dalam mendukung team kesayangannya. Seperti gambar yang disamping ini, kalian bisa lihat kan? Para supporter antusias sekali, sampai-sampai ada yang duduk di pembatas balkon atas. Wkwk :D Tentu saja supporter yang ada di sekitar lapangan juga ngga mau kalah antusias juga ;)



Pada akhirnya, pertandingan dimenangkan oleh SD Sido Klumpuk dengan total skor 3-0. Selamat yaa untuk SD Sido Klumpuk :D. Setelah selesai bertanding, para pemain SD Sido Klumpuk berteduh sekalian berisitirahat sejenak, sebelum penyerahan hadiah dan piala :). Haha, kesempatan itu tentu aku manfaatin untuk mewawancarai mereka. #CalonJournalist xDD.

Mereka tampak senang dan puas sekali dengan hasil kerja keras mereka. Hehe :D. Wawancara segera aku mulai. Meskipun mereka banjir keringat, mereka tetap semangat menjawab banyak pertayaan dari aku. Terutama, pemain yang ber-nomor-punggung 10. Namanya Nada. Hoho, dia antusias dan detail sekali dalam menjawab semua pertanyaanku. :3

Wawancara~
Sambil menunggu konsumsi dari petugas OSIS, beberapa pertanyaan kuajukan, antara lain : tips memenangkan suatu pertadingan. Mereka menjawab dengan serempak, "DOA, LATIHAN, SPORTIF, KEKOMPAKKAN, KOMUNIKASI DENGAN SATU TEAM!!". Kemudian, Nada menyahut dengan mantap " TAPI DOA YANG PALING PENTING BUAT AKU. TANPA CAMPUR TANGAN YANG KUASA, KITA NGGA AKAN MENANG". Okelah, jawaban itu bener-bener bagus. Sejurus kemudian, tanganku langsung mencatat semua yang dikatakan oleh anak-anak yang ucul *eh* lucu ini :3.

Setelah itu, wawancara diakhiri dengan foto bersama. Ini dia fotonya :

Dari kiri : Kiper, 9, 7, 10 (Nada), 17, 11, 6, dan Aku sendiri

Setelah wawancara, aku merasa lapar. Jadi.. Aku ke kantin sama Maharani selagi menunggu pembagian hadiah :3 Setelah selesai makan, aku kembali ke lapangan lagi untuk melihat penyerahan hadiah. Berikut ini fotonya :
Juara ke-3 . SD Balas Klumprik bersama Pak Agung, Guru Olahraga (paling kiri)

Juara ke-2 . SD Muhammadiyah 2 bersama Pak Frans, Guru Biologi (paling kiri)
Juara ke-1 . SD Sido Klumpuk bersama Pak Maksi, Kepala Sekolah (paling kiri)

Setelah pembagian hadiah, ngga lupa juga aku foto *sekali lagi* sama Nada. Muehehehe :3 #Narsis xDD. Check this out :
Dari kiri : 1 (Kiper), 10 (Nada), Aku

Alhasil, sampai di rumah, langsung aku upload. Aku jadiin profile picture + cover di facebook. Nihh fotonya :D
Okelah, sekian dulu :3 Makasih banget buat yang udah baca post ini yang panjangnya sepanjang gerbong kereta api. Hahaha :D
Once again, thankyou for reading this one ;)
Keep on fire and God bless you :)
GANBATTE! (^o^)

Komentar

Postingan Populer