fontastic~

05/11/2012
11:45 PM

Hey readers :3
Goodnight<33

Seperti biasa.. Aku tidur larut malem ._.
Karena banyak faktor. Hehe..
Kebetulan, malem ini juga tidur telat lagi.


Karena :


1. Nyicil pr. b.Indonesia
Pr-nya disuruh menyunting paragraf :3 Ada 1 nomor yang sulit. Aku agak ngga nyambung sama kalimatnya (?) Hehe.. Sebenernya, pr ini dikumpulin tanggal 14 November 2012. Tapi, berhubung aku mau dapet nilai bagus + nilai tambahan, alhasil aku bakal ngumpulin tanggal 6 November 2012 atau tanggal 7 November 2012 (besok atau besok lusa). Keburu-buru amat ya? ._.v Well, itu lah aku. Selalu pingin jadi nomor 1. Haha xDD

2. Lagi ngedownload
Aku lagi ngedownload banyak stuff. Apalagi font. Beuhh, banyak banget yang aku download :D. Sekali download, mungkin 10 - 15 font. Haha xDD. I'm fontastic :3 .. Aku paling suka font yang namanya "stanberry". Fontnya itu standar tapi cute looking. Jadi kalem, unyu gimana gitu(?) Haha..
Anyway, tadi aku juga download font "all meme's faces". Keren xD Jadi, rencananya, di setiap tugas ketikan yang udah aku kerjain, aku bakal nyantumin gambar obama yang ada tulisannya "not bad". Haha xD. Efek sampingnya, kalo ngga dimarahin paling cuman diomelin doang sama guru(?) Haha xD Kidding lah :33


3. Hibernasi yang lamaa bangett
Hibernasi yang lama (baca : tidur siang) bikin aku ngga ngantuk. Waktu tidurku kebanyakan kuhabiskan saat hibernasi. Hahaha xD Jadi, malemnya baru beraktifitas :3 Jangan ditiru ya. Ngga baik lohh ._.v #AkuBukanAnakBaikBaik

Yaa.. Itu faktor-faktor kenapa aku sering tidur larut. Apalagi faktor yang nomor 3. Sering banget bikin aku tidur larut banget, bahkan cuman istirahat malem sekitar 1-5 jam aja -__-

Whatever lah, pokoknya kalo udah ngerasa ngantuk yaa langsung tidur :3
Yauda, aku lanjut ngerjain pr b.ind dulu yaa ._.v
Biar cepet selesai, trus besok dapet nilai bagus :)

Sekalian mau nyoba font-font baruku xD
Thankyou for reading this one :)
See yaa at my next post :D
Keep on fire and God bless you. ;)
GANBATTE! (^o^)

Komentar

Postingan Populer