FreeDay ~(^o^~) -part 1-

Hey readers! :)
Hari ini aku bawa laptop ke sekolah, so.. aku ngepost post ini di sekolah dong. Hehe xDD Well, seperti yang aku bilang di post yang kemarin, hari ini hanya 1 jam pelajaran aja. 7 jam pelajaran yang lain sama bimbel ditiadakan. HEAVEN FOR ME~ Haha :D
Sebenernya, aku jadi petugas meja(?) buat ngurusin sepak bola. Tapi, masih nunggu pas pertandingan ke-3. Jadi, sekarang kerjaannya cuman nongkrong di kantin sama Maharani, sambil buka facebook, twitter, dll .__.v

Agak bosen sih -__,- Tapi, yaa mau gimana lagi. Daripada ngga sekolah, alias di rumah, malah dikasih kerjaan rumah setumpuk (read: nyuci, nyapu, ngepel de el el) -____- Jadi yaa mending sekolah. Wkwk xD. Oya, ngga tau kenapa ya. Aku ada bad-feelings sekarang. Ngga tau kenapa (u,u) Tapi.. semoga aja ngga ada kejadian buruk sama sekali hari ini #AMIN

Anyway, aku belum cerita ya? Partner tugas mejaku nanti Callista! Wkwk, kayaknya bakal heboh deh xD. Padahal sebenernya, aku pingin sama Maharani (;___;) Tapi, ya mau gimana lagi (?) Daripada sama pak Alex *oops* Haha xD. Okelah, sekian dulu yaa :D
Mau curi-curi main AQW nih xD
Mau nyelesaikan challenge alias quest di Mogloween.
Ngalahin JACK-O-DOOMS. Wish me luck aja deh :3
Soalnya kemarin nyoba ngalahin jack-o-dooms itu ngga bisa -_- Ke-respawn sampe 3 kali men! -__,- Payah -_____-
Sekian dulu yaaa :)
Keep on fire and God bless you ;)
GANBATTE! (^o^)

Komentar

Postingan Populer