Bolos ngepost, 6 hari . __ .v

19/11/2012
6:10 PM

Hai readers! Long time no see :p
Absen 6 hari buat ngepost. Hehe :D
Aku sibuk banget di sekolah T^T

Entah disibukin sama pr lah, ulangan lah, tugas lah, cerpen lah, matematika, fisika, dll -___-

Tapi.. sekarang udah cinta sama yang namanya FISIKA ;;)
Muehehehe :3

Sebenernya..
Fisika itu gampang :)
Tinggal kita-nya aja, bisa paham / ngertiin fisika nggak.
Coba ngertiin fisika aja deh. Pandangin rumusnya tiap malem.
Alhasil, bakal hafal. Haha =))

Oya, curcol dikit yaaa :3
Kemarin aku sempat libur 4 hari (dari tanggal 15 - 18 November)..
Ntar, aku bakal post kegiatanku selama libur.

Sebagai seorang siswi yang sedang jenuh belajar (baca: butuh refreshing)
Aku menghabiskan hari-hari liburku dengan bermain dan bermain,
Tanpa peduli sama semua pr ku -__-
Emang, aku murid bandel .__.v
Tapi, aku murid bandel yang lumayan bertanggung jawab.
Pada detik-detik terakhir liburan, aku ngerjain semua pr ku -_-
Sampai ku belain tidur kira-kira jam setengah 3 pagi alias 2.30 AM
Bayangin? -,-
Hmm, tapi emang salahku sih. Ngga mau nyicil .__.
Yaudah deh, nevermind yaa readers ;)
Jangan ditiru, perbuatan ngga baik ini -_-

Well, udah dulu yaa.
Mau beli es krim sama Rena nih.
Kayaknya magnuming dehh :33
Lagi pingin makan es krim soalnya =))

Oh iya, Rena itu adek kelasku yang unyu-unyu
Anaknya asik banget. Ratunya guyon.
Suaranya asli, keras banget -_-
Apalagi kalo udah ketawa sama teriak, Haha =))
Kapan-kapan aku ngepost biodata tentang Rena deh ;)


Jangan lupa..
Doa-in aku yaa readers.
Biar makin ndud :3
Paling ngga berat badan 46 kg atau 47 kg lah -_-
Masa 40 kg mulu -o-

Okelah, sampai sini dulu yaa :3
Sebentar lagi, Rena dateng. Hehe =D
See yaa at my next post ;)
Keep on fire and Gbu :)
GANBATTE! (^o^)

Komentar

Entri Populer