Simple HTML

12/11/2012
10:57 PM

Hey readers! Malem =="
Maaf emoticnya begini >> =="
Soalnya, emang kenyataan. Ini mata agak bengkak ._.
Fiuhhh, akhirnya aku berhasil..
Nyelesaikan HTML.. (Y.Y)
Aku lagi latihan bikin HTML, soalnya besok test praktek (u,u)

Dari jam setengah 8, sampai kurang lebih jam setengah 11 -_-
Lama sekali -_-
Padahal, besok waktu ujiannya buat bikin HTML cuman sekitar 40 menit T^T. Bencana sekali -____-

Tapi, untunglah aku udah latihan. Jadi.. besok bisa lancar ngerjainnya :D
Ini dia HTML yang udah aku buat. Check this out !

tulisan "about me"-nya jalan dari kiri ke kanan :D



lanjutannya .. :3

tulisan "~(^o^~)Sekilas Foto Hamsterku(~^o^)~" gerak, dari kiri ke kanan 

lanjutannya .. :3


ending :)

#Kalo mau lebih jelas lagi, gambarnya di klik dua kali. Kalau sudah selesai lihat gambarnya, tekan tombol "ESC" di bagian pojok kiri atas keyboard ;)#

Nah, itu tadi HTML yang aku buat. :)
Ehm, jelek ya? ._. Kalo ada yang bilang jelek yaa, ngga apa-apa. Emang dasarnya, aku masih newbie sekali (x_x)
Emang kelihatannya simple. Tapi, cara bikinnya ribet sekali. -__-

Kesimpulanya gini..
2 page = Hampir 2,5 jam. Gimana besok?! :|
Aku berdoa aja, semoga soalnya mudah :'). Hehe :D

Okelah, sebelum ini mata makin membengak =="
Ada baiknya, aku nyelesaikan beberapa tugasku yang belum beres. Maklum, udah kelas 9. Kerjaannya ngelembur mulu (~.~) Siang-sore harinya dibuat istirahat (u,u). Thank you for reading this one :D
See yaa at my next post ;)
Keep on fire and God bless you :)
GANBATTE! (^o^)

Komentar

Entri Populer